Hat-Trick Muller Berpotensi Raih Golden Boot

Hat-Trick Muller Berpotensi Raih Golden Boot

Theresia Karo Karo Official Writer
4281

Laga Piala Dunia 2014 antara Timnas Jerman melawan Timnas Portugal berakhir dengan skor 4-0. Thomas Muller lewat aksinya berhasil menekuk Ronaldo cs dengan mencetak Hat-trick di Piala Dunia malam tadi (16/6) di Stadion Arena Fonte Nova.

Striker Bayern Munchen ini berhasil melewati lini pertahanan Portugal dan mencetak gol pada menit ke-11. Selanjutnya, di permainan terbuka, Mueller mengoyak gawang lawan di menit ke-45 dan ke-78. Lewat aksinya, FIFA memilih Mueller sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, pemain berusia 24 tahun ini juga tampil gemilang. Bahkan ia memperoleh penghargaan Golden Boot yang merupakan penghargaan bagi pemain yang menciptakan gol terbanyak. Lewat lima gol yang dicetaknya, Muller lantas disandingkan dengan penyerang Spanyol David Villa dan Gelandang Belanda Wesley Sneijder.

Bila selama laga Piala Dunia 2014, Muller berhasil mempertahankan performanya, bukan tidak mungkin untuk meraih kembali penghargaan bergengsi ini. Prestasinya menarik banyak klub raksasa lain yang ingin merekrut pemain muda ini, sebut saja Barcelona, Manchester United, dan Liverpool. Meskipun begitu, saat ini dia telah menyepakati kontrak baru bersama Bayern Munchen hingga 2019.

 

Baca Juga:

Kardinal Zen Kritik Rencana Pro-Demokrasi Hong Kong

Bayangan Politik Di Piala Dunia

Tim Siluman di Belakang Capres dan Cawapres

Angelina Jolie Buka Konferensi Kekerasan Seksual Terbesar

Sumber : Antaranews/Tribunnews.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami