Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lois

Official Writer
9983


Jangan putus asa jika belum bisa melakukan wisata rohani ke Yerusalem. Ada beberapa tempat di Indonesia yang juga memiliki wisata rohani terkenal yang bisa Anda kunjungi dengan budget yang jauh lebih murah. Ini beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi untuk dijadikan wisata rohani :

Gua Maria

Gua Maria di Indonesia ada di banyak tempat, Anda dapat mengunjungi salah satu yang dekat dengan tempat tinggal Anda.  Secara tradisi, gereja Katolik mendedikasikan bulan-bulan tertentu untuk renungan. Bulan Mei sering dikaitkan dengan permulaan kehidupan, karena di negara empat musim, Mei adalah musim semi bermula. Maka bulan ini dihubungkan dengan Bunda Maria, yang menjadi Hawa yang baru, Hawa adalah ibu dari semua yang hidup. Ini daftar lengkap Gua Maria di Indonesia (klik disini). Budget yang diperkirakan sangat tergantung pada daerah yang Anda kunjungi.

Sinagoge

Jika penasaran bagaimanakah bentuk rumah ibadat Yahudi, maka Anda bisa ke Sinagoge Ibrani Ohel Yaakov yang terletak di Kelurahan Rerewokan, Tondano Barat, Minahasa, Sulawesi Utara. Sinagoge yang sudah berdiri sejak 2004 ini dibangun untuk pariwisata. Jika menggunakan jasa traveling berkisar Rp 8 juta.

Bukit Doa Pinaling

Bukit Doa Pinaling berada sekitar satu kilometer dari Desa Pinaling, Kecamatan Amurang dan sekitar lima kilometer dari Tumpaan, Manado. Anda juga bisa melihat Patung Yesus Memberkati setinggi 30 meter ketika berkunjung ke Manado. Patung ini tampak melayang dengan kemiringan 20 derajat. Untuk tiket pesawat saja, sediakan uang minimal berkisar 2-3 juta pp.

Salib Kasih Tarutung

Salib Kasih Tarutung berada di Dolok Siatas Barita, Kecamatan Siatas Barita, Kota Tarutung ibukota Kabupaten Tapanuli Utara di Sumatera Utara. Dolok Siatas Barita telah menjadi objek wisata rohani sejak 1993. Dalam waktu dekat, rencananya ada pembangunan patung Yesus di Pea Tolong, perbukitan Siatasbarita setinggi 45 meter, mengalahkan patung lainnya di dunia seperti Brasil yang bernama Christ the Reedemer setinggi 30 meter. Jika sedang promosi, tiket pesawat hanya berkisar Rp 1juta pp dengan tempat penginapan yang murah, yang banyak terdapat di sana.

 

Baca juga :

Semua Karena Ibu Angkat

Berbagai Jenis Pelecehan di Tempat Kerja

Anak Kecil Korban Pelecehan Seksual Bisa Memakai Terapi Ini

Marmut Merah Jambu, Kisah Cinta Pertama Dika di SMA

Percantik Rumah dengan Modal Minimalis

Sumber : berbagai sumber by lois ho/jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erlan Atandima 14 December 2019 - 10:58:36

Ciri ciri lahir kemabali

0 Answer

Shanty Nurvita 13 December 2019 - 22:07:07

Tiga kali umur Airin di kurangi umur Amel lebih da.. more..

0 Answer

Anang Dwi 12 December 2019 - 16:02:35

Cara bertobat

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

advertise with us


7265

advertise with us