Percantik Rumah dengan Modal Minimalis
Sumber: google.com

Entrepreneurship / 12 May 2014

Kalangan Sendiri

Percantik Rumah dengan Modal Minimalis

Lois Official Writer
5812

Sebelum memutuskan untuk mempercantik rumah Anda, hal yang paling penting untuk diperhatikan agar rumah itu terlihat cantik ada warna dan desain. Pilihlah warna yang Anda inginkan untuk ditampilkan di satu ruangan tertentu ataupun di semua ruangan, begitu juga pilihan perlengkapan rumah yang ada. Ketika Anda jalan-jalan di suatu tempat dan sedang melihat promo, Anda sudah tahu harus membeli yang seperti apa. Setelah itu, baru berikan tambahan ornamen agar rumah Anda lebih terlihat cantik lagi. Berikut ini beberapa tips yang dapat dipakai :

Berikan Bantal dan Sofa

Keluarkan lagi koleksi sarung bantal Anda, meski tidak ada yang serasi. Tambahkan bantal-bantal dalam aneka motif sarung yang berbeda pada sofa atau permadani di sudut ruangan tertentu.

Tambahkan Cermin

Tambahkan cermin dalam banyak bentuk dan ukuran pada ruang yang gelap atau pada dinding yang akan kita hias. Cahaya akan memantul dari cermin sehingga ruang tersebut terkesan jauh lebih terang.

Bisa Gunakan Syal

Selubungkan syal pada sandaran tempat tidur atau lampu meja, hiaslah syal tersebut sehingga akan menambah sentuhan kehangatan. Hal ini salah satu hal yang paling mudah dilakukan.

Dekorasi Piring

Jika Anda punya banyak piring kuno yang sudah retak dan sudah tidak cocok lagi dipakai sebagai tempat makanan, bisa dijadikan hiasan. Tempelkan kaitan di bagian belakang piring dan gantungkan piring seperti menggantung bingkai foto.

Cat Kembali Dinding Anda

Perbaharui cat rumah Anda dengan warna-warna cerah atau warna-warna minimalis sesuai yang Anda idamkan. Saat ini sudah tersedia roll dengan motif tertentu yang bisa Anda tambahkan. Lalu letakkanlah aksesoris yang serasi dengan warna cat dinding rumah baru Anda, di tengah meja, di atas rak buku, di dinding, dimanapun yang Anda pikirkan bagus.

Tentunya dibutuhkan kreativitas untuk membuat barang-barang di rumah Anda terlihat menarik. Carilah banyak referensi dari rumah-rumah tetangga, internet, ataupun dari model contoh rumah yang ada.

 

Baca juga :

Sebelum Menyebar Gosip

Berbagai Jenis Pelecehan di Tempat Kerja

Anak Kecil Korban Pelecehan Seksual Bisa Memakai Terapi Ini

The Amazing Spider-Man 2 : Pertarungan Terbesarnya Dimulai

Pilihan Popok Sesuai Budget dan Kegunaannya

Sumber : Aquilasatyle-megamixer.us by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami