Ical Akui Prabowo Sebagai Adiknya, Berkoalisikah Mereka?

Nasional / 30 April 2014

Kalangan Sendiri

Ical Akui Prabowo Sebagai Adiknya, Berkoalisikah Mereka?

Lois Official Writer
2602

Selasa kemarin (29/4/2014) calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyambangi ketua umum sekaligus calon presiden dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau yang akrab dipanggil Ical. Menurut Ical, hal ini bukan merupakan hal aneh karena mereka sudah lama saling mengenal, bahkan Ical menyebut Prabowo sebagai adiknya.

“Saya kedatangan tamu istimewa. Beliau adalah adik saya,” ujarnya di kediamannya, Jalan Mangun Sarkoso 42, Jakarta Pusat, Selasa (29/4/2014). Karena usianya lebih muda, kata Ical, maka Prabowo yang menyambangi dirinya dan bukan sebaliknya. Adapun Prabowo datang bersama sejumlah petinggi Gerindra seperti Wakil Ketua Umum Fadli Zon dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani. Sejumlah petinggi Golkar yang turut hadir antara lain Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Bendahara Umum Setya Novanto, dan Wakil Sekjen Fuad Hasan.

Menurut Ical pula, Partai Golkar dan Gerindra masih sangat mungkin berkoalisi, tetapi belum diputuskan dalam pembicaraan kali ini. Menurutnya, keduanya bersepakat untuk membicarakan hal tersebut pada pertemuan berikutnya.

Untuk diketahui, hasil pemilihan calon legislatif menurut hasil Quickcount yang dicapai PDIP memang yang paling tinggi. Namun Golkar dan Gerindra menjadi yang kedua dan ketiga masing-masing 14,9% dan 11,9%. Jika mereka berkoalisi maka akan mendapatkan 26,8%. Untuk menyaingi atau setidaknya menyamai suara keduanya, PDIP perlu berkoalisi dengan partai yang punya 7% suara.

 

Baca juga :

Ciri Wanita yang Terlalu Manja dan Terlalu Mandiri

Mengenal Pancaroba yang Terjadi Dalam Diri Manusia

Cara Jaga Baterai Smartphone Agar Awet

Jasa Laundry dan Kelebihannya

The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh yang Bersatu

Sumber : tempo.co by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami