Berita Foto : Event IMAGO 2014 Hari Pertama (Bagian 1)

Berita Foto : Event IMAGO 2014 Hari Pertama (Bagian 1)

Budhi Marpaung Official Writer
3472

Event IMAGO Film Festival dan Creative Conference 2014 telah dilaksanakan dengan sukses pada Jumat (25/4/2014) dan Sabtu (26/4/2014) lalu. Mengambil lokasi acara di Blitz Megaplex Grand Indonesia dan Upperoom Annex Building, Jakarta, kegiatan yang diselenggarakan oleh Cahaya Bagi Negeri (CBN) Indonesia ini mampu menyedot perhatian insan-insan kreatif tanah air.

Berikut ini adalah beberapa hasil liputan berita foto acara IMAGO Film Festival dan Creative Conference 2014 yang diambil langsung dari kamera Jawaban.Com: 

(Hari pertama IMAGO 2014 diawali dengan screening film peserta IMAGO Film Festival. Tampak salah seorang nominator sedang menjelaskan perihal film hasil produksi ia dan teman-temannya ke hadapan peserta screening IMAGO Film Festival)

(Acara Screening Film Festival dibuat dalam bentuk interaktif. Jadi para peserta screening dapat bertanya kepada nominator mengenai film yang dibuat atau diproduksinya)

 

(Semua yang hadir di dalam screening IMAGO Film Festival memilih hasil film yang telah lolos screening awal dewan juri IMAGO Film Festival. Film yang mendapat suara terbanyak akan menjadi film favorit IMAGO Film Festival 2014)

(Acara screening IMAGO Film Festival 2014 penuh dengan peserta dan pengunjung yang ingin menonton film-film IMAGO Film Festival 2014 yang berhasil lolos seleksi dewan juri)

(Di sela-sela acara screening, crew dari Film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, yakni Irfan Ramli (penulis naskah) dan Angga Sasongko (sutradara) datang memberi kejutan kepada para hadirin. Di hadapan ratusan orang yang menghadiri kegiatan Film Festival 2014, Irfan dan Angga bercerita mengenai dan memutarkan trailer film yang baru saja mereka kerjakan, Cahaya Dari Timur: Beta Maluku)

(Selain acara screening IMAGO Film Festival 2014, hari pertama IMAGO 2014 juga menghadirkan kegiatan workshop yang setiap kelasnya diajar oleh para profesional di bidangnya. Tampak salah satu aktor berprestasi Indonesia, Lukman Sardi, sedang berbagi pengetahuan mengenai dunia akting)

(Lukman Sardi sedang menerangkan mengenai motivasi. Untuk semakin memperjelas apa maksud motivasi di dalam dunia akting, ia pun memanggil beberapa peserta maju dan berakting sesuai dengan situasi dan kondisi yang ia telah instruksikan)

(Lukman Sardi sedang menerangkan mengenai motivasi. Untuk semakin memperjelas apa maksud motivasi di dalam dunia akting, ia pun memanggil beberapa peserta maju dan berakting sesuai dengan situasi dan kondisi yang ia telah instruksikan)

(Para siswa workshop kelas akting berkesempatan berfoto bersama Lukman Sardi seusai kelas)


Masih ada sejumlah momen lain di hari pertama IMAGO 2014 yang akan Jawaban.Com sajikan. Tunggu lanjutan berita fotonya hanya di Jawaban.Com. 


Bersambung....


Baca juga:

Berita Foto : Menemukan Konsensus Kebangsaan Baru

Workshop IMAGO 2014 Rangsang Anak Muda Jadi Lebih Kreatif

Menerima Keadaan Diri

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Lukman Sardi: Miris, Kenapa Kasus JIS Harus Terjadi

Terlalu Besar

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami