Workshop IMAGO 2014 Rangsang Anak Muda Jadi Lebih Kreatif

Workshop IMAGO 2014 Rangsang Anak Muda Jadi Lebih Kreatif

Budhi Marpaung Official Writer
3769

Ratusan anak muda dari berbagai wilayah di Indonesia mendapat pembekalan sekaligus pencerahan tentang kreativitas dari para profesional di bidang film dan industri kreatif pada Jumat kemarin, (25/4/2014), di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Nama-nama seperti Lukman Sardi, Eko Nugroho, Nicoline Patricia, Aoura Lovenson Chandra, Titien Watimena, Sammaria Simanjuntak, Ben Soebiakto, dan Angga Sasongko hadir sebagai pengajar dalam kelas-kelas workshop IMAGO Creative Conference 2014.

Dari pemantauan Jawaban.Com, kelas workshop yang dimulai tepat pukul 15:00 WIB tersebut selalu penuh. Bukan hanya penuh, antusiasme peserta di dalam setiap kelas yang berlangsung begitu tinggi. Ini terbukti dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada pembicara.

Kegiatan workshop IMAGO Creative Conference 2014 dibungkus dalam format acara presentasi pengajar dan tanya jawab.

Adapun salah satu tujuan diadakannya workshop dalam perhelatan IMAGO Creative Conference 2014 adalah untuk merangsang anak-anak muda di Indonesia yang suka dengan maupun yang telah menekuni film dan bergerak di industri kreatif agar menjadi lebih kreatif lagi dalam menghasilkan karya-karya positif mereka di masa mendatang.

Bangsa ini butuh orang-orang kreatif sebab dengan kekreativitasan yang dimiliki, kita bakal mampu memajukan negeri.  

 

Baca juga: 

Yenny Wahid, Berbagi Kebhinekaan di IMAGO Creative Conference

Lagu Tuhan Pasti Buka Jalan Stefano Sanjaya, Memang Beda!

Keteladanan Hidup Sara, Istri Abraham

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

5 Cara Menghindarkan Anak Dari Kekerasan Seksual

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami