2 Alasan Utama Mahfud MD Bisa Beralih ke Prabowo

2 Alasan Utama Mahfud MD Bisa Beralih ke Prabowo

Lois Official Writer
2892

Mahfud MD akhir-akhir ini santer diberitakan sebagai calon wakil presiden dari Joko Widodo, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Namun, nampaknya, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini bisa jadi merapat ke Prabowo. Ini dua alasan alasan utamanya :

Perkataannya Sendiri

Kamis (24/4/2014) yang lalu Mahfud MD mengatakan bahwa ada beberapa kemungkinan yang dapat terjadi. “Semua kemungkinan itu diolah, semua kemungkinan itu masih terbuka,” ujarnya di sela-sela kunjungan di Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Dia juga tidak menampik telah bertemu dengan berbagai fraksi politik yang berkepentingan dalam pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

Gerindra Pun Ingin Menggaet Mahfud MD

Partai Gerakan Indonesia Raya mengklaim mendapat bisikan dari kiai-kiai Khos Nahdlatul Ulama (NU) untuk menjadikan Mahfud MD pasangan Prabowo sebagai cawapres. "Banyak suara kiai-kiai NU di Jatim dan Jateng yang menghendaki Mahfud MD menjadi cawapres dari Prabowo. Selain Mahfud, ada juga yang menghendaki Pakde Karwo dan Dahlan Iskan," kata Soepiyanto, di sela-sela memantau pleno terbuka rekapitulasi suara Pileg 2014 KPU Jawa Timur, di Hotel Singgasana Surabaya, Kamis (24/4).

 


Baca juga :

Menyiasati Anggaran Kecil Untuk Buah dan Sayur

Mewaspadai 4 Penyebab Anoreksia Seksual

Sepatu Dahlan, Perjuangan Bocah Hadapi Kemiskinan

Wally, Sopir Taksi dengan Layanan Limosin

Memperbaiki Diri Jadi Single Berkualitas Tinggi

Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami