Pasangan Jokowi dan Mahfud MD Telah Dideklarasikan

Pasangan Jokowi dan Mahfud MD Telah Dideklarasikan

daniel.tanamal Official Writer
3897

Dukungan agar Capres dari PDIP Joko Widodo atau Jokowi untuk berpasangan dengan Cawapres dari PKB Mahfud MD kian menguat setelah di Klaten Jawa Tengah, DPC PKB Klaten dan simpatisan PDIP mendeklarasikan kedua nama itu sebagai pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) untuk Pilpres 2014.

“Jokowi adalah sosok yang lembut, sehingga sangat cocok jika disandingkan dengan Mahfud MD yang memiliki kharakteristik tegas. Mereka adalah pasangan yang diidam-idamkan oleh rakyat, sehingga kami bertekad mengantar kedua tokoh tersebut untuk memimpin masyarakat,” kata Ketua DPC PKB Klaten, Sri Kuntoro Budiyanto, Rabu (23/4).

Kuntoro juga menambahkan bahwa deklarasi ini murni berasal dari suara rakyat. Selain itu Jokowi dan Mahfud MD adalah sosok yang dipandang ideal memimpin negeri ini. "Kedua tokoh tersebut juga sangat dekat dengan masyarakat. Oleh sebab itu, kaum Marhaenis, pesantren dan DPC PKB mendukung kedua tokoh tersebut untuk berkoalisi," tandasnya.

Deklarasi itu sendiri dihadiri puluhan pemrakarsa yang merupakan anggota DPC PKB Klaten, simpatisan PDI Perjuangan serta kalangan pesantren. Mereka juga bergandengan serta mengangkat tangan mereka sebagai tanda keseriusan dalam mendukung pasangan capres dan cawapres itu.





Sumber : Suara Pembaruan
Halaman :
1

Ikuti Kami