Petinju yang Kandas Mencari  Pengakuan di Ring Tinju

Petinju yang Kandas Mencari Pengakuan di Ring Tinju

Lori Official Writer
6018

Sebagai mantan petinju, kekerasan sudah menjadi bagian dari kehidupan Nixon Gabriel. Di ring tinju, Nixon sudah mengalami perjalanan menjadi petinju yang sukses dan mendapat pengakuan. Setelah sukses menjadi juara tinju gelar Nasional kelas terbang, ia bahkan berambisi besar meraih juara tinju Internasional.

Dalam upayanya mencapai setiap ambisi besar itu, suatu peristiwa yang tidak terduga menimpanya. Kaki bagian kanannya saat tengah bermain mempertahankan gelar juara di Jakarta. Di tengah cedera itu, Nixon tampak tak berdaya dan harus menerima kekalahan yang menjadi awal permasalahan dalam hidupnya.

Selama satu tahun karir Nixon di ring tinju vakum total. Ia memutuskan untuk tidak lagi kembali ke dunia kekerasan itu sejak tahun 1991. Kemudian dirinya mulai jadi tukang pukul sewaan. Demikian Nixon mulai terjerumus dalam kehidupan bebas dan narkoba. Kendati hal itu tidak berlangsung lama.

Ketidakdamaian mulai menghinggapi hidupannya, rasa takut mulai menguasai, dari sana ia sudah merasakan bahwa dirinya membutuhkan kehadiran Tuhan. Dengan kondisi kesehatan yang juga bermasalah, ia berusaha mencari Tuhan untuk menyembuhkannya.

Melalui seorang pendeta, Nixon diminta untuk meninggalkan hidup lamanya. “Ia seorang hamba Tuhan yang baik, rendah hati menerima saya, lalu dia katakan: Kalau kau tidak bertobat, kau akan mati dan masuk neraka. Jalan keluarnya bagaimana? Mengaku dosamu,” ujar Nixon.   

“Semua orang, semua manusia adalah berdosa. Telah hilang kemuliaan Allah, Yesus terkasih. Oleh kasihNya itu, Ia mati untuk saya. Di atas kayu salib Yesus katakan ‘Tetelestai’ berarti sudah selesai”.

Kini Nixon Gabriel yang dulunya berupaya untuk mencari penghargaan dengan jalan kekerasan, telah dibebaskan sejak membuka hatinya untuk disembuhkan oleh bilur-bilur darah Yesus yang tercurah di kayu salib.

 

Sumber Kesaksian: Nixon Gabriel


Baca Juga Artikel Lainnya:

Demi Obat Penenang Satu Persatu Bagian Tubuhku Kupotong

Joni, Pria Playboy Pemangsa Gadis-Gadis Cantik

Rostina Hampir Mati Karena Ingin Langsing

Selingkuh Sampai Tak Pulang Lagi, Anak Jemi Kemudian Sekarat

Sumber : V140414090047

Ikuti Kami