Cara Terbaik Gunakan Media Sosial Untuk Menunjang Bisnis
Sumber: Aninews.in

Investment / 24 March 2014

Kalangan Sendiri

Cara Terbaik Gunakan Media Sosial Untuk Menunjang Bisnis

Budhi Marpaung Official Writer
4245

Dalam beberapa tahun terakhir, media sosial seperti facebook dan twitter adalah media interaksi yang paling banyak digunakan orang-orang di berbagai belahan dunia. Bukan hanya untuk bertegur sapa, keduanya bahkan kerap digunakan untuk kegiatan menghasilkan uang atau meningkatkan daya jual produk.

Berikut ini adalah sejumlah cara terbaik menggunakan media sosial untuk menunjang kegiatan bisnis Anda:  

1. Saat menggunakan aplikasi Facebook, gunakan fasilitas halaman fan page, bukan grup. Karena dengan fan page, kita bisa menerima jumlah fan yang tak terbatas.

2. Untuk penggunaan Twitter, gunakan strategi 2/3 untuk konten dan 1/3 untuk promo. Artinya, dalam dalam satu hari Anda lebih banyak mengisi linimasa Twitter Anda dengan konten-konten yang menarik dan bermanfaat bagi follower. Sementara untuk tweet promo, cukup dua kali dalam sehari.

3. Jangan lupa selalu mencantumkan nomor kontak yang bisa dihubungi, baik di halaman info Facebook maupun Twitter. Tujuannya agar calon konsumen dengan mudah menghubungi kita.

Pada saat Anda menerapkan cara-cara di atas, ada satu hal yang perlu diingat yakni bahwa hasil untuk setiap orang sangatlah berbeda-beda. Semua tergantung kepada usaha Anda dalam menawarkan produk dan seberapa banyak pengikut Anda di media sosial. Semakin Anda menarik perhatian followers Anda maka semakin besar pula keuntungan yang bisa Anda peroleh.

 

Baca juga :

Pendiri Facebook Jadi Orang Paling Dermawan di Amerika

Join IMAGO Festival 2014  

4 Alasan Perlu Bicara Seks Dengan Pasangan

Thread Forum : Fenomena Selfie

Sumber : readersdigest.co.id / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami