Jika Jatuh Cinta Pada Suami Orang

Jika Jatuh Cinta Pada Suami Orang

Lois Official Writer
31251

Bukanlah hal yang mustahil jika seseorang bisa saja jatuh cinta pada suami orang entah itu melalui lingkungan kerja, lingkungan baru, bahkan di gereja. Setelah mengenal dia sebagai orang yang menarik, cocok satu sama lain, jatuh cinta, namun ternyata dia sudah punya istri. Entah dia merespon dan membalas cinta Anda atau tidak, jatuh cinta pada suami orang adalah sesuatu yang salah. Jika Anda jatuh cinta pada suami orang, maka ini beberapa tips yang dapat dilakukan untuk memupus perasaan tersebut :

Taruh Dalam Hati dan Pikiran Itu Sesuatu yang Salah

Mencintai suami orang, apapun alasannya merupakan sesuatu yang salah. Apalagi dia jatuh cinta juga kepada Anda. Bukannya tidak mungkin jika suatu hari nanti, saat dia bersama dengan Anda, dia bisa jadi jatuh cinta pada orang lain juga. Orang yang tidak setia, cenderung tidak akan setia. Hal itu juga bukan berarti dia tidak bisa setia. Namun, siapa yang bisa menjamin dia akan bisa setia pada Anda?

Jangan Hidup di Dunia Khayalan

Anda berharap, dia akan mencintai Anda selamanya. Anda berharap cinta terlarang Anda tidak akan ketahuan, jangan pula merasa bahwa diri Anda lebih pantas mendapatkannya daripada istrinya. Ingatlah bahwa perasaan wanita saat jatuh cinta memang buta, jadi kendalikan perasaan Anda, apalagi perasaan itu pada orang yang salah.

Orang Ketiga Tidak Pernah Mengenakkan

Tutup kesempatan Anda untuk menjadi orang ketiga, sekalipun Anda tahu bahwa dia memiliki masalah dalam pernikahannya. Kita menganut budaya timur yang kental, omongan orang lain terkadang bisa sangat pedas. Selain itu, anggap saja Anda menikah dengannya. Percayalah bahwa kehidupan rumah tangga Anda akan dibayangi oleh istri / mantan istrinya tersebut.

Tuhan Pasti Berikan yang Terbaik Buat Anda

Tuhan sudah menjamin bahwa Anda akan mendapatkan yang terbaik, bukan yang baik ataupun lebih baik. Jadi, jika Tuhan mau memberikan Anda yang terbaik, buat apa Anda memilih orang yang baik-baik saja. Apalagi ketahuan bahwa dia bukan orang yang baik jika membalas cinta Anda yang salah tersebut.

Percayalah, masih banyak pria baik di luar sana yang cocok dan pantas jadi pendamping Anda. Merebut cinta orang lain merupakan sesuatu yang sangat menyakitkan orang. Anda hidup bahagia, jika memang bisa bahagia, di atas penderitaan orang lain. Tuhan pasti berikan yang terbaik buat Anda.

 

Baca juga :

Daripada Tabungan Bersama Untuk Menikah, Lebih Baik Lakukan Ini

Recharge Your Soul : Keajaiban Cinta

FreedomPop Buat Telepon Pintar Anti Penyadapan

Tersenyumlah Jika Ingin Sehat

Non Stop, Tiap 20 Menit Ada yang Tewas di Pesawat

Tips Punya Keuangan Lebih Oke Meskipun Freelance

Sumber : jawaban.com-vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami