Yang Bisa Buat Suami Makin Cinta
Sumber: Google

Marriage / 9 February 2014

Kalangan Sendiri

Yang Bisa Buat Suami Makin Cinta

Lois Official Writer
8344

Bukan hanya melulu mengenai wajah putih nan mulus, bodi yang seksi, ataupun hal lahiriah lainnya yang disukai seorang suami dari istrinya. Jika bisa memahaminya, suami bisa terus mendambakan Anda dan hubungan akan tetap langgeng. Yang membuat suami bisa terus makin cinta yaitu :

Ketika Didengarkan

Pria adalah sosok yang sangat peduli pada ego, sehingga dia mencari pasangan yang bisa mendengarkan dan menghargainya. Perhatikanlah perkataannya dan jangan melupakan apa yang pernah diceritakannya.

Spontan

Pria senang yang tak malu menunjukkan apa yang ada di pikirannya, namun sekaligus cerdas dalam mengungkapkannya. Wanita memang dituntut untuk lebih berhati-hati dalam mengungkapkan pendapat dan perasaan, namun tak seharusnya tertutup untuk mengemukakan pendapat.

Tahu Cara Bersyukur

Wanita yang bahagia, bisa membuatnya ikut berbahagia. Wanita seperti ini biasanya selalu bersyukur pada kehidupannya, tidak terlalu kuatir pada berat badannya ataupun dapat menjaga berat badannya dengan smart. Tidak selalu mengeluh ataupun kuatir tentang hal-hal di sekitarnya, tapi dapat bersyukur.

Mau Ke Dapur

Jaman sekarang, tidak banyak wanita yang bisa memasak ataupun mau ke dapur dan melakukan rutinitas di sana. Mengetahui urusan dapur juga dapat membuat pria merasa diperhatikan.

Penyayang Tapi Tak Mengekang

Menyayangi artinya tahu kapan waktu yang tepat berada di sisinya atau berada di belakangnya untuk mendukung. Wanita tipe ini akan segera memenangkan hati pasangannya.

Mandiri Tapi Manja

Tahu kapan harus mandiri dan kapan harus bermanja, ini yang paling dibanggakan pria. Membuat pria merasa tetap dibutuhkan, tetapi bisa juga meringankan tugas pria.

Tahu Cara Berdandan

Pria suka wanita yang bisa berdandan, yang peduli pada perawatan dan penampilan yang wajar. Sudah tugas wanita menjaga dirinya untuk tampil cantik, demi dirinya sendiri maupun demi pasangan. Namun, jangan pula terlalu berlebihan sehingga tampil menor.

Itulah beberapa hal yang bisa membuat suami makin cinta kepada Anda. Namun, hal tersebut jangan jadikan patokan utama di dalam berhubungan. Intinya adalah tetap menjaga hubungan Anda dan bereskan konflik yang mengganggu. Makin pererat tali kasih dengan mengerti satu sama lain.

 

Baca juga :

Otak dalam Bahaya Jika Sering Begadang

Hari Ini Di Sini Jual Ikan Segar

10 Makanan Bentuk Hati Untuk Orang Terkasih

Tipe Tontonan yang Tidak Baik Untuk Anak

Ingin Jadi Presenter Sepak Bola? Ini Caranya

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami