Ungkapan Hati Citra Scholastika Spesial Natal
Sumber: www.wofahosting.com

Music Review / 30 December 2014

Kalangan Sendiri

Ungkapan Hati Citra Scholastika Spesial Natal

Tiurma Ida Purba Official Writer
6164
Sebuah lagu yang dipersembahkan bagi Tuhan oleh Citra Scholastika. Lagu ini khusus di buat untuk orang-orang yang percaya. Setiap  orang percaya memang harus memikul salib dan terkadang merasa tawar hati. Jika mungkin anda pernah merasa tawar hati dan ragu akan rencana Tuhan. Ini adalah lagu yang sangat cocok untuk anda. Lagu ini adalah dalam album Tuhan melihat Hati yang didistribusikan oleh label Impact Music.

Ini hatiku menyembahmu
Tulus dan kagum padaMu Yesus
Ini hatiku tak sempurna
Perlu campur tanganMu dalam hidupku
Hatiku mengasihi Mu, Hatiku mengasihiMu
Hatiku ingin mengenalMu, ingin mengertiMu
Tuhan kau lihat isi hatiku
Hatiku ingin mengenalmu, ingin mengertimu
Tuhan kau lihat, kau lihat isi hatiku

Sebuah lagu yang sangat istimewa, inilah ungkapan hati Citra. Dalam lagu ini citra berduet juga dengan Regina dan Delon. Lagu ini mengungkapkan bahwa Tuhan tidak memandang rupa dan kelebihan anda, namun Dia melihat ketulusan hati. Bagi setiap orang percaya yang mungkin merasa hilang harapan dan tidak dihargai oleh sekeliling anda. Anda dapat mendengarkan lagu ini. Percayalah ketika anda mendengar lagu ini ada kekuatan baru yang Tuhan berikan.
Lagu ini dipersembahkan dalam spesial natal 2014. Anda mungkin terbatas. Tapi percayalah ada sebuah pribadi yang tidak pernah terbatas. Terutama KasihNya pada anda. Selamat mendengarkan.

Artist : Citra Scholastika, Lagu Natal
Album :TuhanMelihatHati
Label : impact Music
Harga : Rp 60.000

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami