12 Gadget Terbaik di Tahun 2014

12 Gadget Terbaik di Tahun 2014

Lori Official Writer
3389
Konsumsi teknologi yang semakin meningkat setiap tahunnya, mendorong perusahaan teknologi menghadirkan beragam produk gadget terbarunya, seperti smartphone, laptop, e-book dan perangkat teknologi lainnya.

Seperti dirangkum Mashable com,  dari sekian banyaknya produk-produk gadget kenamaan terdapat 12 gadget terbaik yang paling banyak dicari oleh konsumen, diantaranya:

12. Denon Envaya DSB-200

Hanya dengan harga $199, Denon Envaya DSB-200 menawarkan fitur Bluetooth terbaiknya. Desain yang ramping menjadikannya gadget praktis yang memancarkan suara bass yang begitu menawan dari speaker nirkabel yang powerful.

11. Apple iPad Air 2

 Perusahaan Apple tak membantah bahwa Apple iPad Air 2 adalah produk terbaik yang mereka punya. Gadget yang satu ini sangat ringan dan tipis. Sensor sidik jari ID Touchnya menambah kenyamanan dan keamanan para pengguna. Apple iPad Air 2 dengan kapasitas 16, 64 dan 128 GB ini awalnya dibadrol dengan harga $499.

10. Adobe Ink dan Slide  

Adobe Ink dan Slide adalah fitur tambahan bagi jenis smartphone iPad. Anggap saja sebagai pena dan kertas digital yang dapat Anda gunakan untuk menggambar bentuk apapun di iPad Anda. Fungsi fitur ini sangat mirip dengan Photoshop Sketch dan Ilustrator Line.    

9. Amazon Kindle Yoyage

Amazon Kindle Voyage adalah jenis buku digital. Tak hanya tipis dan ringan, Kindle juga dilengkapi dengan kualitas gambar sejernih kristal. Harganya dibadrol senilai $199.

8. Acer Chromebook C720 i3

Acer Chromebook C720 i3 adalah Chromebook terbaik yang pernah ada. Dilengkapi dengan prosesor generasi keempat Intel Core i3 memungkinkan Anda untuk multitask dengan mudah, sesuatu yang tidak dimiliki oleh Chromebook lainnya.

7. BlueAnt Pump HD

Gadget yang satu ini adalah jenis speaker mini nirkabel yang banyak digunakan saat olahraga gym. Headphone tidak memiliki tali dan kualitas audionya sangat baik serta tahan air.

6. Apple iMac Retina 5K Display

iMac dengan retina display ini sangat indah dan mungkin menjadi komputer all-in-one komputer yang terbaik. Menjadi salah satu keberhasilan bagi Apple untuk mampu mengemas listrik tersebut ke layar iMac yang sangat tipis.

5. Mario Kart 8

Semua orang suka permainan yang satu ini, dan Mario Kart 8 memberi adalah salah satu produk kolosal populer dengan trek balap mengejutkan dan dilengkapi dengan pilihan multiplayer.

4. Sony A6000

Sony menjadi pilihan produk terbaik untuk kamera yang dibadrol dengan harga terjangkau. Sony A6000 adalah kamera mirrorless menjadi pilihan para fotographer dari semua tingkat keahlian. Selain memiliki kualitas gambar yang luar biasa, kecepatan dan desainnya sangat diunggulkan.

3. Samsung Galaxy Note 4

Galaxy Note 4 adalah smartphone andalan Samsung. Gadget yang satu ini memiliki layar Quad HD dengan kemampuan baterai hingga 3.220 milliamp (mAh).  Meski ukurannya sedikit lebih besar, tetapi Anda akan memiliki beragam fitur menarik yang tidak disediakan di produk smartphone lainnya.

2. Microsoft Surface Pro 3

Microsoft Surface Pro 3 dapat difungsikan sebagai tablet dan juga laptop. Spesifikasi seperti layar berukuran 12 inci, pena digitalkickstand multi posisi menjadikan gadget yang satu ini istimewa.  

1.Apple iPhone 6

Item teknologi yang paling banyak diperbincangkan tentu saja adalah iPhone 6. Dalam peluncurannya yang pertama kali pada 19 September 2014, iPhone 6 bahkan terjual sekitar 10 juta unit hanya dalam waktu tiga hari saja. iPhone 6 terdiri dari dua model yakni berlayar 4.7 inci dan 5.5 inci. Untuk layar 4.7 inci ini memiliki resolusi 1334 x 750, seperti disebut di laman Feld & Volk. Sementara, model layar 5.5 inci memiliki resolusi sebesar 2208 x 1242. Dilengkapi dengan sonar pengganti sensor inframerah yang berfungsi sebagai sensor jarak, yang dapat mendeteksi secara otomatis.

<!--[endif]--><!--[if gte mso 10]--><!--[endif]-->--> Sumber : Mashable.com/jawaban.com/ls

Ikuti Kami