7 Pelajaran Hidup Paling Menginspirasi
Sumber: Google

Kata Alkitab / 29 December 2014

Kalangan Sendiri

7 Pelajaran Hidup Paling Menginspirasi

Theresia Karo Karo Official Writer
11741
Menyambut peralihan tahun dari 2014 menuju ke 2015, berikut kami sajikan artikel-artikel pilihan dari menu ‘Inspiring Story'. Semoga artikel-artikel ini menjadi jawaban atas pertanyaan anda mengenai kehidupan dan memberikan inspirasi untuk menjalani hidup kedepannya:

Refleksi Manusia dalam Kisah Kematian Anjing
“Manusia lahir ke dunia agar mereka bisa belajar bagaimana hidup dengan baik.” Terbayangkankah oleh anda bahwa kalimat ini diucapkan oleh seorang anak berusia 10 tahun? Kisah berikut adalah cerita yang di ungkapkan oleh seorang Dokter hewan. Bagaimana pengalamannya dalam menemui pasien unik, membawanya pada pengertian baru tentang kehidupan. Baca di sini.

Berhasil Mengalahkan ‘Motivator Paling Hebat’ Ini
‘Motivator paling hebat’ tidak lain adalah rasa takut anda sendiri. Meskipun rasa takut seringkali membuat kita merasa tidak nyaman. Tetapi melalui ‘mereka’ kita dapat memaksimalkan kemampuan diri dan membuktikan pada diri sendiri bahwa anda bisa berbuat lebih dari yang pernah anda bayangkan. Tidak berhenti di situ, banyak alasan yang membuktikan bahwa anda memang layak mengalahkan ketakutan itu. Ingin tahu selengkapnya? Klik di sini.

Anak Pantai dan Bintang Laut
Seorang anak pantai terlihat tengah sibuk memindahkan bintang laut yang terdampar di tepi pantai. Jumlahnya cukup banyak, hingga mencapai ratusan. Dengan hati-hati anak tersebut berlari dengan membawa satu-persatu bintang laut tadi dengan hati-hati menuju air karena hewan tersebut tidak bisa kembali ke laut sampai air pasang berikutnya. Seorang pria tua yang melihatnya mengatakan bahwa, apa yang dilakukan anak ini terasa sia-sia. Tetapi, anak pantai tadi berpikiran berbeda. Ingin tahu ceritanya? Baca di sini.

Melihat dari Kaca Jendela Yang Kotor
Terkadang kita menilai sesuatu hanya dengan melihat, tanpa mengetahui alasannya mengapa hal tersebut terjadi. Lewat kisah berikut, kita dapat belajar bagaimana pandangan seseorang dapat menjadi cerminan hati seseorang. Klik di sini.

Ternyata Orang Tua Menantikan Ucapan Ini
Mungkin memang tidak semua hubungan orang tua dengan anak, terlihat dekat dan terbuka satu sama lain Terkadang budaya dan kebiasaaan keluarga memposisikan hubungan anda dan orang tua terkesan kaku. Atau mungkin saja anda hanya dekat dengan salah satu orangtua entah itu hanya ayah saja atau dengan ibu saja. Semua orang tentu memiliki ikatan tersendiri dengan orang tua dan dalam keadaan yang berbeda. Tetapi para orang tua ternyata mengharapkan sesuatu dari anaknya, bukan uang atau materi melainkan hal sesederhana ini. Klik di sini.

11 Nasihat Saat Berada di ‘Titik Terbawah’ Kehidupan
Ada saatnya kita merasa hidup sedang tidak bersahabat atau merasa berada pada titik terbawah kehidupan. Baru selesai menyelesaikan masalah di tempat kerja, di rumah hubungan keluarga terkesan dingin, belum lagi pertengkaran dengan pasangan, semuanya seakan membuat kita seperti ingin menyerah. Pada dasarnya, semua orang pasti memiliki masalah. Namun tidak semua orang memilih untuk terpengaruh dengan kendala yang dihadapinya. Bagaimana bisa? Karena kehidupan akan terasa lebih mudah saat anda mengingat 11 nasihat ini. Selengkapnya, baca di sini.

Terungkap! 5 Penyesalan Terbesar Pasien Di Akhir Hidupnya
Dilansir dari Theunbuondedspirit.com, berikut adalah kisah yang dialami seorang perawat saat menemani pasien-pasiennya. Selama bertahun-tahun bekerja di perawatan paliatif (kesehatan terpadu yang bersifat aktif dan menyeluruh, dengan pendekatan multidisiplin yang terintegrasi) sudah banyak pengalaman yang dialaminya, tidak terkecuali menghadapi pasien-pasien yang sudah bersiap menjemput ajal.

Dalam pembicaraan mereka, perawat ini pun pernah menanyakan apa yang menjadi penyesalan terdalam mereka selama hidupnya kepada para pasiennya. Inilah lima jawaban yang paling sering diutarakan oleh pasien sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Selengkapnya, klik di sini.

Sumber : Berbagai sumber by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami