Bionic Bird, Drone Unik Bersayap

Entertainment / 26 December 2014

Kalangan Sendiri

Bionic Bird, Drone Unik Bersayap

daniel.tanamal Official Writer
3503
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Modifikasi drone berkembang begitu cepat seiring denga kebutuhan dan permintaan dari konsumen yang membutuhkannya. Drone terbaru adalah sebuah drone yang disebut dengan nama Bionic Bird. Sesuai dengan namanya, desain tampilan drone ini memang sangat mirip dengan seekor burung.

Keunikan lain dari drone ini adalah dalam hal pengontrolannya. Anda tak butuh kontroler khusus untuk mengendalikan drone ini, cukup menggunakan sebuah iPhone. Drone ini pun bisa dikontrol dalam jarak maksimal hingga 100 meter. Dan seperti halnya seekor burung, Bionic Bird ini juga bisa mengepakkan sayapnya.

Robot drone ini juga memiliki desain yang ringan. Cara pengisian baterainya pun unik, yakni menggunakan charger berbentuk seperti telur yang disebut dengan nama The Egg. Pengisian hingga penuh membutuhkan waktu selama 12 menit dan mampu terbang selama 8 menit.

Bionic Bird ini pun kini bisa dijumpai di situs crowdfunding Indiegogo dan telah berhasil memperoleh dana sebesar 75 ribu USD dalam kurun 24 jam. Padahal target dana hanya 25 ribu USD. Menurut rencana, drone ini akan mulai dipasarkan pada bulan Desember dengan harga sebesar 149 USD.

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-ansi-language:EN-US; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami