Selamat Natal 2014 dari Redaksi

News / 25 December 2014

Kalangan Sendiri

Selamat Natal 2014 dari Redaksi

bagusp Official Writer
1990

Selamat Natal 2014

Merry Christmas 2014

 

Tak terasa sudah di penghujung tahun 2014. Ada yang berbeda di setiap rumah. Bahkan rumah orang kristen maupun non kristen, akhir tahun selalu penuh dengan perenungan.

Merenung resolusi tahun 2014..

Merenung target 2014..

Merenung keberhasilan dan kegagalan sepanjang tahun 2014..

 

Memang akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk merenung dan refleksi tentang waktu yang sudah berjalan. Waktu yang tidak bisa kembali lagi, sesuatu yang tidak bisa lagi diulang. Sejarah terus bergulir.

Sepanjang 2014 ini kami yakin ada banyak berkat Tuhan, ada banyak tawa dan sukacita, namun mungkin juga ada kesedihan dan tangisan, ada kegagalan dan sakit hati. Semuanya kita lewati sampai dengan penghujung tahun ini.

Natal mengingatkan kita bahwa apapun yang telah terjadi, sedang terjadi bahkan yang akan terjadi di masa mendatang selalu tersedia HARAPAN. Harapan yang tidak pernah mengecewakan karena kita berharap hanya kepada Tuhan ( Yeremia 17 :7 )

Natal memberikan kepastian bahwa ada Yesus yang senantiasa akan beserta dengan kita, menolong kita dan memberikan anugerah segalanya melalui kematianNya diatas kayu salib.

Natal juga adalah kado terbesar yang Tuhan berikan kepada kita untuk mengingatkan kita bahwa kita telah ditebus dan mendapatkan jaminan kerajaan Sorga.

Melalui momen kelahiran Yesus Kristus ini mari kita gunakan dengan sebaik-baiknya untuk menyatakan rasa syukur kita, bahwa sampai dengan akhir tahun ini Tuhan masih menyertai kita dalam perjalanan sepanjang tahun 2014.

Sekali lagi kami segenap pimpinan dan staf Jawaban.com mengucapkan SELAMAT NATAL 2014. Kiranya pengharapan dan anugerah melalui Yesus Kristus senantiasa memenuhi hati dan hidup kita agar kita terus menjadi berkat untuk orang lain 


Pimpinan JC

Halaman :
1

Ikuti Kami