Wawancara Eksklusif Natal dengan Sidney Mohede

Wawancara Eksklusif Natal dengan Sidney Mohede

Budhi Marpaung Official Writer
5725
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Beberapa waktu lalu tepatnya pada 11 Desember 2014 di daerah Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Jawaban.Com berkesempatan bertemu langsung dengan seorang penyanyi rohani senior Indonesia dan kini merupakan salah seorang pemimpin di Jakarta Praise Community Church (JPCC), Sidney Mohede.

Adapun topik wawancara yang berlangsung selama kurang lebih sepuluh menit tersebut adalah seputar Natal. Berikut hasil wawancara Jawaban.Com dengan Sidney Mohede:  

Jawaban.Com (JC): Apa yang paling Anda tunggu ketika Natal?

Sidney Mohede (SM): Yang paling ditunggu ketika Natal adalah waktu berkumpul bersama keluarga ya. Natal itu selalu waktu saya sela, untuk off sebentar. Bisa dua-tiga minggu saya kalau ngga di rumah atau mungkin jalan-jalan ke mana gitu. but, selalu masa Natal itu, bulan Desember ini selalu saya khususkan bagi keluarga.

JC: Kado Natal yang diterima dan paling berkesan sampai hari ini?    

SM: Dulu waktu saya masih pacaran sama istri saya, saya pernah dikasih satu toples, isinya itu seribu kayak bintang-bintang kecil yang dirakit sendiri. Jadi dia bikin sendiri pake tangannya, seribu biji, sampai tangannya berdarah-darah.  Sampai hari ini saya ingat itu. Itu kado natal yang cukup spesial untuk saya.

JC: Apa lagu Natal terfavorit Anda?

SM: Kalau favorit saya dari dulu, lagu saya ‘O Come let us adore Him, O Come Let Us Adore Him.” Itu kalau bahasa Indonesianya, “Hai Mari Berhimpun”. Ya, i really love that song.  Dari dulu sih melodinya buat saya dan maknanya sangat luar biasa.

JC: Terakhir, pesan Natal dari seorang Sidney Mohede untuk umat Kristen di seluruh Indonesia?

SM: Pesan saya sih, ingat selalu makna natal adalah tentang Tuhan kita, Yesus Kristus. Tanpa Yesus, tidak ada natal. Bukan soal sinterklas, bukan soal tukeran kado, makan malam dan liburan, tapi makna Natal adalah Yesus datang, Yesus ada, Imanuel, Tuhan beserta kita, God with us bahwa Tuhan yang ada di surga mau turun ke dunia dan memberikan hidup-Nya bagi kita semua.

So, jangan pernah kita melupakan makna Natal, jangan pernah melupakan seharusnya hidup kita dinikmati oleh banyak orang, jadi berkat bagi banyak orang, dan buat saya Natal adalah waktu yang tepat kita bisa membagikan hidup kita bagi banyak orang.


Sebagai informasi, pada Natal 2014 ini, Sidney Mohede terlibat di dalam Project 5 Single yang dipelopori oleh Project Slingshot. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Project25 Single, saksikan tayangan Solusi Life edisi Natal 25 Desember 2014 pukul 22:00 WIB hanya di O’Channel.    

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> Sidney Mohede Natal penyanyi Jakarta

Related Articles

Ikuti Kami