Project 25 Single Natal yang Menginspirasi
Sumber: jawaban

Music Review / 23 December 2014

Kalangan Sendiri

Project 25 Single Natal yang Menginspirasi

Tiurma Ida Purba Official Writer
7975

Banyak cara untuk merayakan Natal dengan sukacita, mulai dari berkumpul bersama keluarga sampai menciptakan single lagu untuk sesama. Tahun ini Project Slingshot akan membuat Project 25. Project 25 adalah Single natal yang dibuat untuk kegiatan pengembangan pendidikan di Kalimantan. Single natal ini akan dijual melalui iTunes dan hasil penjualannya akan disumbangkan pada Wahana Visi Indonesia.

Dalam single natal ini didukung oleh beberapa 12 musisi dari JPCC. Mereka membawakan bermacam-macam lagu natal yang dikemas dengan nuansa yang sangat berbeda. Joy to the World” merupakan salah satu lagu natal yang mereka nyanyikan. Jelas sekali sukacita terpancar dari setiap wajah mereka. Ada yang bernyanyi, ada yang memainkan piano, gitar bahkan biola. Tempat yang mereka pakai untuk syuting single Project 25 ini adalah Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Sebuah persembahan sukacita natal ini mereka persembahkan untuk Kalimantan.

Ketika mendengar lagu natal ini, anda akan merasakan sukacita yang luar biasa. Sukacita lahirnya Juru Selamat. Dimana ada kesukaan besar bagi Dunia. Jadi, dunia harus bersukacita tidak ada alasan untuk bersedih hati. Jika anda juga bersukacita mendengar Project 25 ini dan merasa diberkati, anda dapat juga berkontribusi dengan mendonasikan ke Wahana Visi Indonesia sebesar  Rp 7 ribu untuk pengembangan pendidikan di Kalimantan.

Wah, sedikit sekali ya Rp 7 ribu? Ini membuktikan bahwa untuk berbuat kebaikan bagi sesama tidak perlu dengan uang yang banyak. Biarlah anda memberi dengan kerelaan hati dan sukacita, karena itulah yang berkenan bagi Tuhan. Ayo menabur kebaikan. 

Sumber : jawaban.com/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami