4 Trik Jitu Usir Rasa Malas Bercinta

4 Trik Jitu Usir Rasa Malas Bercinta

Theresia Karo Karo Official Writer
6561
Rutinitas sehari-hari seringkali membuat anda dan pasangan merasa kelelahan sesampainya di rumah. Waktu bercinta yang sebelumnya sudah dijadwalkan menjadi terbengkalai karena tubuh yang tidak fit lagi. Bila hal ini sesekali terjadi, mungkin masih bisa ditolerir. Namun bila terus terjadi maka perlahan-lahan gairah seks antara suami dan istri akan memudar dan menyebabkan kemalasan untuk bercinta.

Untuk menghadapi hal ini, Psikolog seksual Zoya Amirin mengungkapkan beberapa trik bagi anda dan pasangan. Berikut 4 trik usir rasa lelah dan malas dalam melakukan hubungan seksual:

Berendam Air Hangat
Bagi suami dan istri yang bekerja tentu kesibukan akan menyita waktu, dan sesampainya di rumah sudah langsung ingin istirahat. Bila memang anda dan pasangan sudah menetapkan waktu untuk menjalin kasih malam ini namun merasa lelah. Zoya menyarankan, agar anda mencoba membangkitkan gairah bercinta dengan mandi atau berendam air hangat. Tindakan ini dapat membuat otot-otot dan syaraf yang tegang menjadi lebih rileks.

Pijatan Ringan
Setelah berendam atau mandi air hangat anda dan pasangan bisa saling memberikan pijatan di leher dan bahu pasangan anda secara bergantian. Dilanjutkan dengan melakukan pijatan pada bagian tubuh yang cukup sensitif untuk disentuh, sehingga keduanya menemukan sensasi kehangatan yang sekaligus membangkitkan gairah. Anda dapat menggunakan minyak pijat seperti olive oil atau minyak kelapa karena aromanya yang ringan dan menenangkan.

Secangkir Kecil Kopi
Penelitian oleh Southwestern University, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa secangkir kopi dapat meningkatkan dorongan seksual pada wanita. Dorongan tersebut mampu menstimulasi bagian tertentu pada otak dan menimbulkan rangsangan.
 
Tentu ini adalah kabar yang menggembirakan bagi anda pecinta kopi. Khususnya kopi jenis  premium seperti gayo, mandailing, dan torabika. Bagi anda yang merasa lelah sebelum bercinta, Zoya menyarankan untuk menyeruput secangkir kecil kopi.

Persiapkan Kurma
Selain rasanya yang manis, buah kering ini berkhasiat dalam menghilangkan rasa lelah dan lemas. Zoya menyarankan untuk memakan kurma sebanyak empat hingga enam butir. Kandungan gula yang cukup tinggi juga membuat kurma sebagai sumber energi instant untuk mengembalikan energi yang hilang karena rutinitas.

Tidak hanya itu, keuntungan lain dari mengkonsumsi kurma adalah kandungan mineral yang bermanfaat bagi tubuh seperti kalium dan zat besi. Mineral ini berfungsi untuk membuat denyut jantung dan tekanan darah semakin teratur, sehingga membuat fungsi organ seksual lebih optimal. Tubuh yang sehat tentunya mendukung kehidupan seks yang sehat.


Sumber : Wolipop/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami