4 Sifat Ini Membuat Wanita Susah Dapat Jodoh
Sumber: www.vemale.com

Single / 18 December 2014

Kalangan Sendiri

4 Sifat Ini Membuat Wanita Susah Dapat Jodoh

Tiurma Ida Purba Official Writer
6856

Jika anda memiliki wajah cantik, mungkin ini salah satu cara mudah untuk mendapatkan pasangan. Namun, perlu anda ketahui bahwa paras cantik bukan satu-satunya kriteria  yang pria cari pada wanita. Ada beberapa pria memang cenderung mencari wanita yang mandiri dan berkarakter baik. Nah, namun ada beberapa sifat jelek wanita yang tidak disukai pria. Berikut ini sifatnya :

 

1.   Cemburu

Bila anda adalah seorang yang pencemburu dengan pasangan anda, jangan harap ada pria yang tahan menjalin cinta dengan anda. Kebanyakan sifat pria adalah cuek, rasa cuek mereka biasanya pada hal-hal yang tidak penting. Contohnya hal-hal kecil yang dibesarkan. Nah, salah satu sifat yang tidak disukainya adalah cemburu. Apalagi jika anda adalah suka cemburu tanpa alasan yang tidak jelas.

 

2.    Posesif

Sifat kedua yang tidak disukai adalah posesif. Pria biasanya ingin selalu dihargai dan dihormati keberadaannya. Jika anda suka mengekang atau bahkan melarang pasangan anda untuk pergi bersama dengan teman-temannya atau untuk melakukan sesuatu, maka bisa dipastikan hubungan anda tidak akan awet.

 

3.    Egois

Egois adalah salah satu sifat yang tidak disukai oleh pria. Wanita yang egois biasanya cenderung menuntut  dan marah apabila permintaanya tidak dipenuhi. Alasan lain yang pria tidak suka adalah sifat egois selalu mementingkan diri sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain.

 

4.   Materialistis

Apakah sifat materialistis wajar dimiliki setiap wanita? Uang memang dibutuhkan, namun bukan berarti harus materialistis. Jika wanita benar-benar mencintai pasangannya, pastinya akan menerima apa adanya bukan ada apanya. Kecenderungan wanita ini adalah selalu melihat kekayaan pasangannya.

 

Wah, apakah kalian salah satu wanita yang memiliki sifat diatas? Jika memang iya, sepertinya anda perlu merubahnya agar pasangan anda tidak berpikir untuk mengakhiri hubungan dengan anda atau jika anda belum juga punya pasangan  sapai sekarang mungkin ini salah satu penyebabnya. Jadi, cobalah untuk tidak memiliki salah satu sifat diatas. Semoga bermanfaat. 

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami