Gugup Saat Bercinta? Ini Solusinya
Sumber: www.skanaa.com

Marriage / 17 December 2014

Kalangan Sendiri

Gugup Saat Bercinta? Ini Solusinya

Tiurma Ida Purba Official Writer
6183
Takut bercinta sangat tidak dianjurkan karena akan menyebabkan anda kurang menikmati aktivitas bercinta dengan pasangan anda. Biasanya ini dialami oleh wanita. Rasa gugup dan takut bercinta ini dialami bukan hanya pada malam pertama tetapi kemungkinan rasa gugup ini juga bisa anda alami untuk kesekian kalinya dalam bercinta. Nah, agar anda dapat tetap menikmati nikmatnya bercinta dengan pasangan anda, coba tips ini :

1. Komunikasi 
Anda adalah sepasang kekasih yang saling menerima apa adanya dan berbagi. Kesetiaan pasangan terlihat dalam suka dan duka. Tidak terkecuali saat bercinta. Nah, anda dapat berkomunikasi dengan pasangan anda. Katakan kepadanya bahwa anda sedikit merasakan gugup. Dengan demikian pasangan anda akan menemukan cara untuk memberikan solusi kepada anda. 

2. Take Your Time!
Tidak perlu terburu-buru untuk bercinta. Coba lakukan pemanasan dengan menarik nafas panjang dan merenggangkan otot. Nah, dengan pemanasan anda tidak perlu takut untuk menghadapi foreplay. 

3. Fokus dan Senang 
Anda harus menghilangkan bahwa seks pertama kali itu sangat menyakitkan. Jangan sampai  anda membayangkan kesakitan ini saat bercinta. Cobalah untuk mengubahnya bahwa bercinta itu memiliki banyak manfaat. 

4. Minum Air Putih 
Untuk membuat anda rileks sebelum bercinta, anda dianjurkan untuk minum air putih. Air putih di claim untuk mengurangi rasa gugup saat bercinta. Atau anda juga bisa meningkatkan mood bercinta dengan minum segelas wine. 

5. Talk Dirty 
Untuk menghilangkan rasa tegang yang berkepanjangan, cobalah lakukan talk dirty. Jangan sampai pasangan anda merasa terganggu dengan rasa tegang yang anda alami. Talk dirty bermanfaat untuk membuat anda lebih terangsang dan bergairah. 

Cara-cara diatas dapat anda coba ketika anda atau pasangan anda memang merasa gugup ketika ingin bercinta. Jangan sampai rasa gugup, membuat anda membuang kesempatan untuk menikmati akhtivitas seks dengan pasangan anda. 

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami