Ingin Penghasilan Selangit? Coba Kerja Ini.
Sumber: infonationindonesia.blogspot.com

Career / 16 December 2014

Kalangan Sendiri

Ingin Penghasilan Selangit? Coba Kerja Ini.

Tiurma Ida Purba Official Writer
3852
Zaman sekarang pekerjaan tidak dapat menjamin untuk berpenghasilan tinggi. Terkadang ada beberapa pekerjaan aneh justru menghasilkan uang banyak. Berikut ini ada beberapa pekerjaan yang aneh namun dibayar selangit. Mau tahu apa saja? Ini daftarnya :

1. Pencari Jejak Silsilah Keluarga
Tahukah Ancentral Discoveries yang dirikan oleh Janice Sellers pada tahun 2006 adalah penyedia jasa yang membantu orang-orang yang ingin menggali lebih dalam silsilah keluarganya. Tidak mudah menguraikan sejarah keluarga, apalagi sudah memiliki banyak keturunan. Pekerjaan ini sangatlah sulit, namun bukan berarti tidak dapat dilakukan bukan? Jika anda bekerja di perusahaan ini, maka anda akan dibayar Rp 856.400/ jam atau sekitar US$ 50 – US$ 70 (kurs Rp 12.209/dollar AS).


2. Pembersih Darah di TKP 
Di  Amerika Serikat membuktikan bahwa pekerjaan ini memanglah nyata. Anda mungkin meragukan pekerjaan ini. Namun pada kenyataannya ada orang yang rela melakukan pekerjaan ini untuk mendapatkan bayaran tinggi. Pegawai yang bertugas untuk membersihkan darah bekas pembunuhan atau kriminal lainnya akan dibayar minimal US$ 1.000 atau Rp 12,2 juta. Wah sangat tinggiya, namun, apakah anda  salah satu orang yang mampu melakukannya?

3. Kolektor Foto Selebritis
Dunia hiburan kini sudah sangat maju. Bahkan, pekerjaan menjadi aktor/aktris sangatlah menjanjikan saat ini. Punya banyak penggemar adalah salah satu keuntungannya. Nah, bagaimana jika sewaktu – waktu anda bertemu dengan selebritis di mall atau tempat umum? Apa yang akan anda lakukan? Minta tanda tangan atau berfoto dengannya?
“ Meet the Famous” sebuah situs yang akan membayar anda jika bertemu dengan selebritis dan mampu berfoto dengannya. Tugas anda hanya mengirimkan foto tersebut ke situs ini dan anda akan dibayar dengan sangat tinggi. Anda akan dibayar mencapai Rp 12,2 juta atau berkisar US$ 10 hingga US$ 1.000. 


4. Mak Comblang Online 
Jika anda sampai saat ini masih belum mempunyai pasangan alias jomblo, maka anda dapat menggunakan jasa mak comblang online ini untuk mendapatkan pasangan yang anda idam - idamkan. Sebuah perusahaan yang bernama Virtual Dating yang berdiri pada tahun 2010 akan mempertemukan anda dengan jodoh anda. Pegawai yang bekerja disini biasanya dibayar US$ 360 – US$ 1.440 atau berkisar Rp 4,4juta – Rp 17,58 juta. Wah, tinggi sekali ya bayarannya? Apakah anda berminat untuk bekerja di perusaahaan ini atau justru sebaliknya menggunakan jasa ini untuk menemukan pendamping hidup?

5. Mengumpulkan Dus Bekas
Apakah anda punya dus bekas dirumah? Ternyata menjadi pengumpul dus bekas dapat menjadi mata pencaharian yang menjanjikan loh. Di San Fransisco orang-orang menjual kardusnya tanpa harus membuang tenaga dan waktu. Orang-orang yang menjual kardus bekasnya dapat mengantongi uang berkisar US$ 0,38sendan US$ 1,25 atau sama dengan Rp 15.300/ dus bekas. Wah, menarik ya pekerjaan ini. Barang bekas dapat dijadikan untuk memperoleh uang lebih banyak tanpa mengganggu pekerjaan utama kita. Mungkin anda bisa mencobanya.

Jika anda membutuhkan penghasilan lebih banyak, mungkin anda dapat mencoba salah satu pekerjaan diatas. Namun, tetaplah pilih pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan anda. Semoga informasi ini dapat membantu anda.

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami