Celana Tinju Khan Termahal di Dunia

Celana Tinju Khan Termahal di Dunia

Tiurma Ida Purba Official Writer
3414

Amir Khan, mantan peraih medali perak olimpiade akan memakai celana pendek saat bertarung. Celana pendeknya terbuat dari kulit nappa putih, sutra disertai dengan pengikat pinggang dari emas 24 karat. Harganya kurang lebih sekitar 20.000 pound. Wah, tidak terbayang ya mengenakan celana semahal itu?

Atlet tinju asal Inggris ini memang menginginkan kemewahan saat masuk ke ring tinju dan berhadapan dengan lawannya yaitu Devon Alexander. Hal ini di pertegas oleh The Sheffield Company Fight Label.

Sophie Whittam, desainer celana pendek Khan mengungkapkan kepada BBC Radio 1 bahwa,” Saya pikir kemungkinan itu merupakan celana pendek termahal yang pernah dibuat”.

“ Kami bekerja begitu dekat dengan tim Amir. Selama sekitar empat sampai enam pekan kami mengerjakan desain dan warna-warna dan tentu saja Amir dan keluarganya memberi sedikit masukan, namun pada akhirnya itu adalah apa yang kami pikir akan terlihat bagus. Itu sangat melibatkan proses,” tambah Sophie menjelaskan.

Berita celana pendek Khan telah menjadi sorotan banyak orang yang dipakainya saat bertarung dengan Alexander.  Celana pendek Khan berwarna hitam dan terbuat dari material vercase, bahkan menampilkan 1.000 batu Swarovski. Pertarungan khan terakhir kali adalah ketika mengalahkan petinju AS Luis Colazzo pada bulan Mei.  Dari 28 pertarungan tinju, Khan telah menang sebanyak 26 kali.

Pertarungannya melawan Alexander  bertempat di MG Grand, Las, Vegas pada Sabtu 12 Desember 2014, pukul 21.00 (waktu setempat). Siapapun pemenangnya, akan bertarung melawan Floyd Mayweather Jr tahun depan atau Manny Pacquiao.

 

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami