Hindari 7 Penyimpangan Seks Saat Bercinta
Sumber: www.maukeren.com

Marriage / 10 December 2014

Kalangan Sendiri

Hindari 7 Penyimpangan Seks Saat Bercinta

Tiurma Ida Purba Official Writer
5471

Penyimpangan sex saat bercinta bisa saja terjadi, maka dari itu perlu disadari bahwa setiap pasangan perlu berhati-hati. Bukan hal yang tidak mungkin bila sesuatu yang buruk terjadi setelah melakukan hubungan seks dengan pasangan. Niatnya untuk memuaskan hasrat, namun yang didapat tidak sesuai dengan yang diharapkan. Berikut ini contoh penyimpangan seks yang sudah pernah terjadi :

1.  Penis Patah ( Fraktur )

Kasus penis patah bisa saja terjadi pada pria. Penis memang tidak punya tulang namun sebuah studi menemukan bahwa penis patah bisa disebabkan beberapa hal yaitu : tekanan berlebih pada jaringan Corpora cavernosa, dimana jaringan penopang ereksi penis yang biasa menampung banyak darah.

Contohnya saja ketika pasangan melakukan seks, wanita duduk di meja dan pria berdiri sambil melakukan penetrasi. Pria biasanya terlalu bersemangat dan bisa menyebabkan penis membentur meja dengan keras.

Atau hal ini bisa terjadi ketika wanita berada diatas (posisi seks woman on top). Penis yang patah biasanya akan menjadi hitam atau kebiruan dan terdengar suara mirip retakan atau sentakan.

 

2.   Menjadi Tuli Setelah Berciuman

Wanita Tionghoa menjadi tuli saat berciuman dengan pasangannya. Hal ini disebabkan karena pria sangat liar dan tidak terkendalikan saat mencium pasangan wanitanya.Sebaiknya penyimpangan seks seperti ini tidak perlu anda lakukan.

 

3.  Stroke Setelah Menerima Cupang di Leher

Wanita asal Selandia Baru diberitakan mengalami kelumpuhan dibagian tubuh sebelah kirinya. Awalnya dokter yang memeriksanya tak mengetahui penyebab kelumpuhan pada wanita ini. Namun setelah diperiksa ternyata ada bagian bekas cupang di dekat syaraf, dokter menyimpulkan ini adalah penyebab wanita tersebut mengalami stroke ringan dan menjadi lumpuh.

 

4.  Ditemukan kondom dalam paru-paru

Kisah ini datang dari India, wanita ini mengalami batuk yang tak kunjung sembuh selama setengah tahun. Setelah diperiksakan ternyata dalam paru-paru wanita ini terdapat kondom. Diduga wanita ini menghirup kondom saat melakukan oral seks.

 

5.  Penis Terjepit Mur

Pria asal Malaysia memasukkan alat kelaminnya ke dalam mur karena ingin memperpanjang penisnya. Namun, harapannya tidak berhasil karena pria tersebut mengalami ereksi dan penisnya terjepit di dalam mur.

 

6.  Masturbasi Dengan Rudal

Pria asal Kroasia yang sudah berusia 50 tahun melakukan onani dengan memasukkan rudal berukuran 2 x 11 cm ke dalam anusnya. Namun, yang terjadi bukan kepuasan seks  tetapi rudal dalam anusnya tak bisa dikeluarkan. Pria ini pun pergi ke dokter untuk mengeluarkan rudal dari anusnya.

 

7.  Lakukan Onani, Penis Nyangkut di Bangku Taman

Kisah unik ini datang dari Pria asal Hongkong, karena ingin Onani dan menyalurkan hasratnya, pria ini memasukkan penisnya ke dalam besi bangku taman. Hasilnya, penis tersebut nyangkut dan susah untuk dikeluarkan. Namun, dengan bantuan tim dokter maka pria ini akhirnya bisa mengeluarkan penisnya dari besi bangku taman.

 

Semoga anda bisa belajar dari pengalaman orang lain. Seks memang penting namun bukan segala-galanya. Penyimpangan sex seharusnya tidak perlu anda lakukan. Penguasaan diri diperlukan bagi setiap pasangan saat ingin bercinta. 

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami