Wanita Hanya Cantik Diluar? Itu Percuma
Sumber: Teaandempathy.com

Single / 10 December 2014

Kalangan Sendiri

Wanita Hanya Cantik Diluar? Itu Percuma

Lori Official Writer
4945
Wajar saja bila hal pertama yang membuat pria tertarik pada wanita adalah kecantikan fisiknya. Tetapi penampilan luar saja ternyata tak cukup menjadi penilaian bagi pria untuk mau semakin mengenal wanita. Bagi pria, percuma bila wanita hanya memiliki kecantikan fisik tetapi tidak dibarengi dengan kepribadian yang baik.

Nah, agar menjadi wanita cantik yang menarik dimata pria cobalah memperhatikan beberapa faktor penting ini, yang menjadi penilaian khusus bagi pria untuk mau mengikatkan hatinya hanya pada satu wanita saja.

#1 Inner beauty  

Katanya pria, keindahan sempurna dari seorang wanita adalah ketika kecantikan fisiknya memancarkan inner beauty dan aura feminime yang terpancar dari dalam. Sosok seperti ini dipandang sebagai sosok ideal untuk dijadikan sebagai pasangan. Wanita jangan hanya sibuk merawat bagian luar saja dan abai dengan bagian dalam. Karena ketika bagian dalam sudah baik maka otomatis akan terlihat lebih cantik dari luar.

#2 Mata

Mata adalah bagian organ yang pertama kali aktif menilai objek yang tampak. Begitu pula saat pria bertemu dengan seorang wanita, kontak mata dari pancaran bola mata yang indah dinilai sangat menarik. Hal ini mungkin bisa menjawab mengapa wanita suka merias bagian mata dengan sebuah eyeliner atau eye shadow untuk mempercantik bagian matanya.

#3 Suara

Bagian lain dari wanita yang ternyata sangat memikat hati pria adalah karakter suara. Pria sangat menyukai wanita dengan karakter suara yang kuat, bernada lembut atau serak. Dari nada suara, kepribadian seorang wanita juga bisa diidentifikasi.

#4 Sederhana dan rendah hati

Hampir semua pria pasti setuju bahwa mereka akan lebih tertarik dengan wanita dengan penampilan sederhana dan apa adanya. Wanita dengan pakaian seksi, make-up tebal dan perhiasan di sana-sini mungkin menarik tetapi hanya untuk dikagumi dalam waktu sekejap saja. Mungkin pria masih tetap mengakui ungkapan yang berkata bahwa ‘simple is beautiful’.

#5 Berhati lembut

Dibalik kegagahan seorang pria, ada satu ruang kosong yang hanya dapat disentuh oleh sosok wanita. Sehingga saat mereka mendapatkan perhatian yang lembut dari seorang wanita, tak ada alasan untuk tidak jatuh cinta dengan sosok lembut tersebut.

#6 Humoris

Wanita dengan rasa humor yang tinggi dinilai sangat menarik bagi pria. Mereka merasa akan lebih nyaman dan mudah menjalin kedekatan dan komunikasi. Selain itu, wanita humoris dinilai sebagai pribadi periang dan ceria.

#7 Berkepribadian kuat

Di mata pria, wanita dengan kepribadian kuat adalah wanita yang mandiri, percaya diri dan menghargai hidupnya. Mereka adalah wanita yang berani berkata ‘tidak’ dan ‘ya’ sesuai dengan apa yang mereka yakini.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami