Menanti kehamilan setelah 7 tahun menikah

Menanti kehamilan setelah 7 tahun menikah

Lusiana Official Writer
4528

Kehamilan adalah sebuah proses yang memberi arti emosional yang cukup besar kepada seorang wanita, apalagi untuk mereka yang telah menantikan kehamilan tersebut sejak lama. Namun setiap wanita merespon kehamilannya dengan cara yang berbeda-beda, termasuk dua wanita berikut ini.

Menanti kehamilan setelah 7 tahun menikah adalah sesuatu yang tidak mudah. Inilah yang dialami oleh Titi (Jawa Timur, +628564944xxxx). Setelah sempat keguguran dua kali, akhirnya Titi kembali mengandung dan iapun meminta dukungan doa kepada Konseling Center CBN agar janinnya kali ini selamat. Berbagai tantangan harus ia lewati termasuk keterbatasan dana karena ia tidak bekerja dan pendapatan suaminya hanya pas-pasan. Namun Puji Tuhan sebuah SMS mengabarkan berita sukacita ini.

“Shalom SOLUSI, terimakasih atas doa yang diberikan untuk kehamilan saya yang agak sulit waktu itu. PUJI TUHAN, tanggal 4 kemarin saya sudah melahirkan lewat operasi Caesar. Saya memberi nama Naomi, beratnya 3 kg. Semua yang saya perlu tercukupkan.”

Ribuan tahun lalu, seorang wanita lainnya merespon kehamilannya dengan berbeda. Saat malaikat Gabriel datang kepadanya dan memberitahukan bahwa ia akan mengandung oleh Roh Kudus, wanita ini terkejut karena ia belum bersuami. Ya, dialah Maria ibu Yesus.  ”Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?" Maria pun bertanya.  “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil,” demikian Gabriel menjawabnya. ( Lukas 1:26-45).

Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Inilah pesan yang terus disampaikan oleh Program-program TV CBN lewat kisah nyata yang ditayangkan. Dan ketika pesan itu sampai kepada Titi dan para penonton lainnya, mereka kemudian mendapatkan pengharapan baru bahwa ada jalan keluar di dalam Tuhan. Dan berkat Konseling Center CBN yang bisa mereka hubungi 24 jam setiap hari, mereka tidak kehilangan pengharapan dan iman mereka.
Di balik pelayanan CBN ada orang-orang murah hati. Mereka adalah Mitra CBN, yang setia setiap bulan mengirimkan donasi mereka agar program TV CBN terus ditayangkan dan Konseling Center CBN bisa terus beroperasi 24 jam setiap hari.

Berkat kemurahan hati mereka, banyak orang diselamatkan. Jadilah bagian dari mereka, jadilah Mitra CBN hari ini. Sebuah Gift special Natal telah kami siapkan untuk menyambut Anda yang pertama kali bergabung menjadi Mitra CBN. Segera isi form di bawah ini atau SMS/whatsapp ke 081.5965.5960.
Tuhan memberkati!


Halaman :
1

Ikuti Kami