11 Tahun Menginspirasi Indonesia
Sumber: jawaban.com

Internasional / 9 December 2014

Kalangan Sendiri

11 Tahun Menginspirasi Indonesia

Puji Astuti Official Writer
3809

Happy Birthday Jawaban.com !!  Hari ini tidak terasa sudah 11 tahun lamanya Jawaban.com hadir dan telah menjadi inspirasi bagi jutaan orang di Indonesia.

Jawaban.com pertama kali di munculkan ditahun 2003 dimana saat itu booming Internet belum seperti sekarang. Jawaban.com lahir dengan sangat sederhana hanya model landing page berisikan informasi seputar CBN dan aktifitasnya.

Seiring dengan semakin bertambahnya kemajuan teknologi internet, maka akhirnya diputuskan Jawaban.com dibuat secara lebih professional dengan format dan feature yang lebih kaya dan berisikan lebih banyak informasi dan artikel yang membuat orang untuk hidup lebih baik lagi.

Tentang Personil? Tentunya barisan team pertama kali Jawaban.com sudah berganti. Masih ada yang bertahan, namun sudah tidak secara langsung menangani Jawaban.com. Team Jawaban yang sekarang jauh lebih muda, lebih fresh dan diharapkan bisa mengikuti perkembangan jaman dan mampu menghadirkan informasi yang lebih inspiratif dan berguna.

Jutaan orang telah bersama Jawaban.com sejak tahun 2003. Kenaikan visitor bertambah dan semakin banyak kami menerima komentar dan feedback yang positif dari para pembaca. Bahkan fitur konseling dan chatting Jawaban.com juga telah di gunakan oleh ratusan orang setiap bulannya untuk share masalah mereka dan di doakan oleh team konselor.

Tanggal 21 September lalu Jawaban.com secara resmi launching new look yang lebih dinamis, lebih fresh dan terintegrasi dengan sosial media. Kami berharap New Look ini bisa memudahkan anda untuk mencari konten baik artikel ataupun video yang anda butuhkan.

Dengan tagline “Inspire to Change” kami berharap konten-konten yang kami sajikan sungguh bisa membawa inspirasi bagi anda professional dan keluarga di Indonesia untuk membawa perubahan yang positif bagi bangsa Indonesia.

Selamat Ulang Tahun yang ke 11 untuk Jawaban.com. Bersama anda, kita menginspirasi hidup untuk terus membawa perubahan yang positif. Tuhan Memberkati!

Sumber : Jawaban.com | Bagus Prabangkara
Halaman :
1

Ikuti Kami