Yuk, Lacak Sinterklas Dengan Google ‘Santa Tracker’
Sumber: Google.com

Entertainment / 9 December 2014

Kalangan Sendiri

Yuk, Lacak Sinterklas Dengan Google ‘Santa Tracker’

Lori Official Writer
6458
Natal bakal segera tiba dan saatnya kehadiran Sinterklas dalam tradisi perayaan Natal umat Kristen selalu ditunggu-tunggu. Untuk memenuhi keinginan bertemu sosok Santa maka Google telah meluncurkan aplikasi ‘Santa Tracker’ sebagai alat untuk melacak keberadaan Sinterklas.  

Penasaran? Aplikasi terbaru ini berupa permainan online interaktif dengan mengajak para penggunanya membantu para kurcaci mempersiapkan keberangkatan Sinterklas untuk menyebarkan hadiah Natal keseluruh dunia. Santa Tracker juga dilengkapi dengan teknologi Google Maps dan mesin kereta luncur canggih untuk mengikuti perjalanan Sinterklas mengelilingi dunia, sekaligus mengenali beragam tempat-tempat persinggahan Santa.

“Dimulai pada hari Senin, para elf kembali ke Kutub Utara, dan sepanjang bulan Desember, Anda dapat bergabung bersama mereka untuk proyek baru atau game setiap hari dalam rangka persiapan perjalanan tahunan Santa ke seluruh dunia,” tulis pihak Google dalam pengumumannya.

Aplikasi ini dapat dimainkan hingga tanggal 24 Desember nanti, para pengguna akan diberi tantangan yang dimulai dari Desa Sinterklas di Kutub Utara. Permainan disusun dalam beragam warna ceria khas dalam perayaan Natal. Salah satu tantangannya adalah mengemudikan kereta Sinterklas sambil mengambil hadiah-hadiah Natal yang berserakan di jalan-jalan bersalju. Hanya dibutuhkan 30 detik saja untuk menyelesaikan permainan setiap levelnya.

Selain itu, tersedia permainan menebak tempat perhentian Santa dengan candy cane cartography, uji tradisi liburan dan balap rusa. Aplikasi ini bisa Anda nikmati di https://santatracker.google.com/#village.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami