Review Book: Puzzle of Life

Entertainment / 7 December 2014

Kalangan Sendiri

Review Book: Puzzle of Life

daniel.tanamal Official Writer
3809
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Tidak ada kejadian yang terjadi secara kebetulan didalam hidup setiap manusia. Didalam setiap pergumulan dan persoalan hidup, Tuhan selalu menyelipkan pesan berharga untuk mengingatkan betapa Kita sangat berharga dihadapanNya, dan segala sesuatu akan mendatangkan berkat jika Kita mau menyerahkan padaNya.

Berangkat dari lika-liku kehidupannya yang panjang didalam pelayanan dan keluarga, Rita Padaga Limanta menemukan banyak kisah nyata yang sangat menginspirasi dan penuh dengan penghiburan bagi setiap orang. Untuk itulah dirinya mengabadikan 32 kisah nyata pilihan kedalam buku berjudul “Puzzle of Life: Kekuatan dan Penghiburan di Tengah Rangkaian Perjalanan Kehidupan”.

Didalam setiap kisahnya, pembaca akan menemukan penggalan kejadian yang kemungkinan pernah dirasakan dan dialami. Tentu kita tahu bersama, bahwa setiap hal yang kita serahkan kepada Tuhan akan berakhir sukacita. Begitupun dengan setiap kisah didalam buku ini, mengajarkan Kita bagaimana setiap pribadi yang diceritakan penulis, menyerahkan segala persoalan hidupnya kepada Tuhan. Penulis pun juga menyelipkan kutipan-kutipan singkat sebagai pengantar kisah, ditutup dengan keterangan para pribadi yang diceritakan.

Rita Padaga Limanta adalah seorang Gembala disebuah gereja Indonesia, The Cross di Perth Australia dan part-timer di Catholic Castledare Nursing Home. Buku ini adalah karya pertamanya yang baru saja diluncurkan di akhir pekan minggu pertama Desember 2014.

 

Judul     : “Puzzle of Life: Kekuatan dan Penghiburan di Tengah Rangkaian Perjalanan Kehidupan”

Penulis   : Rita Padaga Limanta

Penerbit : Metanoia Publishing

Harga    : Rp. 55.000

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style> <!--[endif]-->--> Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami