Bingung Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama?Ini Tipsnya

Bingung Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama?Ini Tipsnya

Tiurma Ida Purba Official Writer
16481

Bingung merayakan ulang tahun pernikahan pertama? Mungkin kebingungan anda ini disebabkan karena anda belum berpengalaman dalam berumah tangga. Banyak cara-cara sederhana untuk merayakannya. Yang terpenting adalah anda tetap bahagia bersama dengan pasangan anda. Berikut ini beberapa ide untuk merayakan ulang tahun pernikahan pertama  anda:

1.    Memberi Hadiah

Anda dapat memberi hadiah kepada pasangan anda. Tak perlu mewah atau mahal. Cukup yang sederhana saja dan anda memberikannya dengan hati yang tulus. Contohnya : Coklat, jam tangan atau mungkin sepatu.

 

2.    Beri Kartu dan Surat Cinta

Kartu Ucapan Ulang tahun pernikahan layak anda berikan kepada pasangan anda. Ini akan membuat pasangan anda merasa dihargai. Anda juga dapat memberikan surat cinta. Surat cinta sebaiknya lebih romantis bila anda tulis dan desain khusus dengan tulisan anda.

 

3.   Tempat Pertama Kali Bertemu

Anda dapat mengajak pasangan anda ke tempat pertama kali bertemu. Dengan bernostalgia anda akan mengingat banyak kenangan- kenangan yang anda lalui bersama dengan pasangan anda.

 

4.   Memasak Makanan Favorit

Tentunya anda tahu makanan favorit pasangan anda bukan? Merayakannya berdua dengan makan bersama dapat menumbuhkan rasa cinta yang lebih dalam. Anda juga dapat memberikan kesan romantis dengan membuat lilin di tengah meja makan anda. Ditambah dengan memakai gaun dan jas, akan membuat anda menjadi ratu dan raja semalam.

 

5.   Merayakan Bersama Keluarga

Anda juga dapat merayakannya bersama dengan keluarga anda. Merayakannya dengan banyak orang bisa menambah rasa kekeluargaan menjadi lebih erat. Apalagi ditambah dengan kicauan ponakan-ponakan anda yang berlarian, bisa menjadi penunjang untuk cepat mendapatkan momongan.

 

6.    Memperbaharui Janji

Setelah satu tahun bersama mungkin banyak janji-janji yang telah berubah. Anda dapat pergi keluar rumah dan melakukan sharing untuk memperbaharui  janji-janji dengan pasangan anda. Hal ini akan membuat pernikahan anda selalu fresh.

 

7.     Piknik

Pergi piknik dengan pasangan anda ke atas bukit atau taman dapat juga anda lakukan untuk merayakan ulang tahun pernikahan pertama anda. Anda dapat membawa perlengkapan seperti tikar, makanan dan yang pastinya anda juga dapat memanfaatkan untuk berfoto bersama.

 

Cukup sederhana kan untuk merayakan ulang tahun pernikahan pertama anda? Tak usah buang-buang uang dan waktu hanya untuk mendapatkan keromantisan pasangan anda. Karena romantis dapat dibentuk dari ketulusan cinta anda. 

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami