Ferdinand Sinaga Dianggap Lakukan Kebohongan Publik
Sumber: goal.com

Nasional / 4 December 2014

Kalangan Sendiri

Ferdinand Sinaga Dianggap Lakukan Kebohongan Publik

Theresia Karo Karo Official Writer
6787
Setelah berhasil membawa Persib Bandung meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014, kabar mengejutkan datang dari strikernya. Ferdinand Sinaga diketahui memilih hengkang dari klub yang berjulukan ‘Maung Bandung’ tersebut.

Sebelumnya, Ferdinand mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Wijaya. Dirinya menyebut manajeman Persib belum menghubunginya hingga masa kontraknya berakhir pada 15 November 2014.

Tudingan ini lantas dibantah oleh Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. Dirinya menganggap striker Bandung ini telah melakukan kebohongan publik. Mengenai penyebab keputusan Ferdinand, pihaknya mengaku tidak pernah menggantung kepastian kontraknya di Persib.

“Waktu syukuran Persib tanggal 24 November, kami undang Ferdinand tapi dia tidak ada dan Ferdinand tidak pernah menghubungi kami. Yang ada dia sudah ada niatan pindah ke Sriwijaya FC jauh-jauh hari. Rupanya dia sudah deal duluan dengan tim lain,” jelas Kuswara saat ditemui di Graha Persib, Bandung (3/12).

Dilansir dari Republika.com Ferdinand mengaku bahwa dirinya memang sudah bernazar untuk pindah kalau sudah berhasil membawa Persib menjadi juara ISL. Saat ini dirinya diketahui akan merumput bersama Sriwijaya FC. Dirinya memilih klub berjulukan ‘Laskar Wong Kito’ ini karena telah melihat keseriusan dalam perekrutannya. Sekaligus, tawaran ini sudah tiga kali diutarakan manajemen SFC untuknya.

Sumber : Kompas/Republika.co.id by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami