Persembahan Maria Shandi Bagi Tuhan
Sumber: gihon-centre.blogspot.com

Music Review / 2 December 2014

Kalangan Sendiri

Persembahan Maria Shandi Bagi Tuhan

Tiurma Ida Purba Official Writer
7557

“Waktu Tuhan  bukan waktu kita, jangan sesali keadaannya. Untuk semua pada waktu Tuhan, tetap setia mengandalkanNya”.  Inilah sepenggal lirik lagu album baru Maria Shandi.  Berbicara tentang waktu Tuhan, pastinya berhubungan dengan ketaatan. Terkadang mungkin anda tidak mengerti dengan keputusan-keputusan Tuhan. Mungkin anda pernah berpikir bahwa Tuhan sulit di mengerti. Anda tidak terima dengan keputusan Tuhan. Atau anda tidak mengerti dengan waktunya Tuhan.

Album terbaru Maria Shandi ini megajarkan bahwa anda harus taat dan percaya pada waktunya Tuhan. Dalam mengiring Tuhan, harga sebuah ketaatan adalah mutlak. Baik atau buruknya pun keadaan anda saat ini, percayalah pada waktu Tuhan. Waktu Tuhan berkolerasi dengan rencana Tuhan. Tuhan punya rencana yang indah dalam hidup anda. Semoga dengan lagu-lagu terbaru Maria Shandi ini akan membawa dampak positif bagi anda.

Kesadaran untuk taat dan percaya lahir dari setiap firman Tuhan yang kita baca setiap hari. Dalam sebuah kesempatan hidup, pastinya kita selalu dihadapkan pada pilihan. Pilihan yang tepat pasti membawa pada dampak yang positif.  Namun dalam setiap pilihan harus selalu mengandalkan Tuhan.

Tidak mudah memang, menunggu waktunya Tuhan. Apalagi untuk taat pada waktunya Tuhan. Waktu Tuhan adalah baik bagi kita. Maria Shandi adalah Worshipper yang mempersembahkan talenta suaranya hanya untuk Tuhan lewat lagu-lagu rohani. Melalui Album ini biarlah kita semua diingatkan akan kebaikan Tuhan, kemurahan Tuhan dan harapan baru dariNya lewat lagu –lagu ini.

Dalam album terbarunya “ Waktu Tuhan” Maria Shandi juga menyanyikan lagu lain diantaranya : Bapa Selidiki Hatiku, Bapa Ku cinta Kau, Berjejakan Anugerah, Karena SalibMu, I Need More, Yesuslah Penolongku, Masuk HadiratMu Tuhan, I Am Here, Detak Di Hidupku, Pemulihan Keluarga, Masih ada Tuhan, dan Kasih SetiaMu.

Anda dapat mendengar lagu-lagu ini di kala anda merasa kecewa, bimbang atau takut. Semoga lewat lagu-lagu ini, anda semakin dikuatkan dalam mengiring Tuhan. Sekalipun anda mengalami kondisi yang tidak baik, percayalah Tuhan pasti dapat memulihkannya.


Judul : Waktu Tuhan

Penyanyi : Maria Shandi & Orchestra

Harga : Rp 60.000,-

 

 

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami