5 Rahasia Wanita Bergaji Besar

Career / 24 November 2014

Kalangan Sendiri

5 Rahasia Wanita Bergaji Besar

daniel.tanamal Official Writer
3556
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><! endif]-->
Saat ini sudah semakin banyak kaum wanita dengan gaji besar yang tentunya menjadi inspirasi, bukan dari jumlahnya, namun dari bagaimana mereka mengorganisir dan membangun diri mereka sendiri untuk bekerja keras dan memanfaatkan segala sesuatu yang mereka miliki untuk meraihnya. Berikut adalah 5 rahasia wanita bergaji besar.

Menjadi Diri Sendiri

Di tahun 2014 ini, direktur Pepsi Coorporation Indra Nooyi masuk dalam World's 100 Most Powerful Women. Wanita asal India ini adalah salah satu wanita bergaji tertinggi. Dirinya terkenal karena keyakinan dirinya untuk tidak menjadi takut dan menjadi diri sendiri. Tahukah anda bahwa dia mengenakan pakaian tradisional India saat wawancara pekerjaan pertamanya? Sampai saat ini, Indar masih memakai Sari dalam acara-acara besar perusahaan.

Jagalah Nama Merek

Rachel Ray, chef dengan bayaran termahal berkata "Saya sangat berhati-hati terhadap sebuah merek, apalagi bila ada nama saya di sana.” Merek yang bagus tentulah merek dengan reputasi yang bagus. Bagaimana mencapainya? Menjunjung tinggi profesionalisme, niscaya reputasi akan terjaga dengan sendirinya.

Jangan dengarkan kesirikan

Jangan terlalu pedulikan suara-suara sumbang yang bisa menghambat langkah Anda mencapai puncak karir. "Saya tidak berharap semua orang akan suka pada apa yang saya kerjakan," ujar Beyonce Knowles, musisi dengan penghasilan jutaan dolar Amerika.

Dukungan dari pasangan

Pepatah yang mengatakan, "di belakang pria hebat tersembunyi wanita hebat," berlaku juga  sebaliknya. Dukungan dari keluarga, terutama pasangan sangat dibutuhkan untuk memuluskan karir Anda. "Saat saya pulang kemalaman karena harus meeting, saya selalu minta maaf pada suami dan ia tak pernah mempersoalkan. Ia adalah suami terbaik," kata Sallie Krawcheck, eksekutif dengan bayaran termahal di Wall Street.

Tetapkan posisi

"Saat saya bekerja keras untuk jadi yang terbaik di dunia tenis, saya tidak berkata saya ingin jadi nomor dua. Saya bilang pada diri sendiri, ingin jadi yang pertama," kata Maria Sharapova, atlet tenis yang sering menjuarai berbagai turnamen.

 



<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami