AHA! Saat Allah Mengubahkan
Sumber: gregjbaird.com

Book / 24 November 2014

Kalangan Sendiri

AHA! Saat Allah Mengubahkan

Theresia Karo Karo Official Writer
4750
“Aha!” Adalah momen ketika anda mengalami sesuatu yang mampu membaharui hati dan pikiran yang kemudian membawa anda pada transformasi kehidupan. Mungkin terjadi akibat rasa takut atau kegagalan yang tidak bisa dihindari. Bisa berupa kebutuhan untuk diakui, kecanduan materi, tingkah pemberontakan yang mengarahkan anda kepada kehidupan di luar batas dan memalukan, seperti anak hilang. Apakah ada saat di mana anda merasa hal tersebut?

Sebagai seorang pendeta, Kyle Idleman telah mendengar puluhan cerita dari orang-orang tentang momen ‘AHA’ (Awakening Honesty Action)! Dalam buku terbarunya ini, ia menarik ‘benang merah’ dari kisah mereka dan kisah anak yang hilang, yang akan membantu pembaca berhubungan kembali dengan kasih Bapa surgawi.

Penulis buku terlaris Kyle Idleman mengatakan bahwa semua orang bisa mengalami jenis "Aha!" yang sama dalam kehidupan rohani kita. Berangkat dari kebenaran Alkitab, ia menguraikan tiga elemen kunci yakni kebangkitan, kejujuran, dan aksi.
 
Bagaimana kita sadar akan realitas kondisi spiritual dan secara jujur melihat kebutuhan kita akan Juruselamat. Kesadaran ini yang kemudian mengarahkan kita kepada tindakan menaati perintah Allah dan mengikuti contoh yang telah ditetapkan oleh Kristus. Seperti yang dilihat dalam transformasi anak yang hilang. Hasilnya adalah perubahan kehidupan melalui momen ‘Aha’ yang menuntun untuk kembali mencintai Bapa.

Kyle Idleman adalah pendeta yang mengajar di Southeast Christian Church, di Louisville, Kentucky, gereja terbesar keempat di Amerika. Dia juga adalah penulis dari ‘Praying for Your Prodigal', pemenang penghargaan, dan buku laris ‘Not a Fan’. Disamping itu, dia juga sering berbicara di konferensi dan acara di seluruh dunia.

Judul           :AHA ‘The God Moment That Changes Everything’
Pengarang    :Kyle Idleman
Penerbit       :David C.Cook
Harga          : $ 14.99

Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami