Sudah Punya Ponsel Xiaomi ?

Sudah Punya Ponsel Xiaomi ?

Tiurma Ida Purba Official Writer
4846

Ponsel Xiaomi adalah hp asal China yang mungkin masih asing di telinga anda. Julukan ponsel xiaomi adalah Apple dari timur. Kenapa dapat julukan itu? Karena ponsel ini termasuk produk terbaik dengan kualitas tingkat tinggi dunia. Penyebab lainnya  juga dikarenakan kesamaan produk dari Xiaomi dengan Apple yang menawarkan sebuah inovasi berbeda dan mengedepankan sebuah kualitas dari produk-produknya.

Berikut informasi mengenai HP Xiaomi MI-3 :

Harga Baru : Rp 3.200.000,- (16 GB)

Harga Bekas : -

Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

Size 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density )

Internal 16/64 GB, 2 GB RAM

DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA,21 Mbps; HSUPA, 5,76 Mbps

Secondary Yes, 2 MP, [email protected]

OS Android OS, v4.2.1 ( Jelly Bean)

Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 800

CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400

GPU Adreno 330


Xiaomi bekerja sama dengan Erajaya dan Trikomsel untuk berjualan offline di Indonesia. Sebelumnya pernah berjualan di Lazada secara online.

Steve Vickers, GM Xiaomi Southeast Asia mengatakan bahwa cara mereka menjangkau pembeli di Indonesia adalah dengan bekerjasama dengan Erajaya, Trikomsel dan Lazada. Ini akan memudahkan produk mereka ditemui.

Untuk mendukung pernyataan Vickers tersebut, Djatmiko Wardoyo selaku Direktur Marketing Communication Erajaya mengatakan bahwa tiap orang punya preferensinya sendiri dalam membeli ponsel.

Pada Jumat, 14/11/2014 di Jakarta, Marcomm Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan bahwa “Kami memberikan penawaran khusus untuk peluncuran Xiaomi di retail Erafone, meliputi cashback hingga Rp 200 ribu, serta bonus voucher belanja senilai Rp 100 ribu”.

Erajaya menjual redmi 1S dengan harga 1,55 juta dan Lazada menjual dengan Rp 1,5 juta. Bedanya hanya Rp 50 ribu, tidak terpaut banyak. Walaupun demikian, Erajaya akan memberikan cashback yang cukup besar untuk para pembeli ponsel tersebut. Outlet Erajaya memiliki dua mall, diantaranya Mall Taman Anggrek dan Grand Indonesia.

Erajaya akan memasarkan Xiaomi Redmi 1S mulai Sabtu (15/11/2014), di dua outletnya yang terletak di mal Taman Anggrek dan Grand Indonesia.

Djatmiko Wardoyo menambahkan “Minggu depan diharapkan ponsel tersebut sudah tersedia di outlet-outlet Erajaya yang terletak di kota-kota besar di luar pulau Jawa, misalnya Medan”.

Tidak ada salahnya bila anda mencoba ponsel ini. Ponsel China terkenal bagus dan tahan banting. Apalagi harganya yang cukup murah dibandingkan ponsel sejenisnya dengan fitur yang sama. Menyambut Asean Economic Community tahun 2015 maka perdagangan bebas akan dimulai. Indonesia harus tetap bersaing dengan negara-negara lain. Banyaknya anak muda yang berkreativitas mendorong Indonesia untuk tampil beda di ajang ini. Selamat Mencoba. 

Sumber : gadget-baru.com/hariangadget.com/by tiur

Ikuti Kami