Ahok Resmi Jadi Gubernur DKI Jakarta

Nasional / 19 November 2014

Kalangan Sendiri

Ahok Resmi Jadi Gubernur DKI Jakarta

daniel.tanamal Official Writer
2888
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Akhirnya Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Rabu (19/11/2014). Gubernur yang akrab disapa Ahok itu mengucapkan sumpah jabatan tepat pukul 14.00 WIB.

"Saya berjanji akan memenuhi kewajiba
n saya sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturan-peraturannya, dengan selurus-lurusnya, berbakti pada masyarakat nusa dan bangsa, semoga Tuhan menolong saya," demikian sumpah jabatan yang diucapkan Ahok.

Rotasi pejabat di tubuh pemerintah daerah yang dipimpinnya makan menjadi prioritas utama Ahok setelah menerima mandat ini. "Rotasi (pejabat) besar-besaran, ganti pejabat eselon III dan IV. Desember, mau kami kejar cepat (pelantikan)," katanya.

Ahok mengatakan, perombakan pejabat ini untuk mencari pelayan terbaik dalam melayani masyarakat Ibu Kota. Basuki juga bakal terus melakukan survei kepuasan warga terhadap pelayanan Pemprov DKI. Selain itu Ahok bakal memastikan semua pompa yang ada hidup dan beroperasi. Dinas Pekerjaan Umum, lanjut dia, juga harus menyelesaikan pembangunan dinding turap (sheetpile) untuk pelaksanaan pengerukan di kali dan sungai.

Selamat bertugas dan berjuang Pak Ahok!




<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style> <!--[endif]-->--> Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami