The 50 Fridays Marriage Challenge
Sumber: Google

Book / 17 November 2014

Kalangan Sendiri

The 50 Fridays Marriage Challenge

Theresia Karo Karo Official Writer
2674
Cinta tanpa syarat adalah bagian dalam janji suci pemberkatan pasangan yang melangsungkan pernikahan. Tetapi hal yang berbeda seringkali ditemukan dalam perjalanannya. Ketika pasangan mengalami masa sulit, tanpa disadari ego masing-masing menjadi kepentingan utama.

Atau yang terjadi di jaman yang modern dan serba cepat ini, tanpa disadari telah menjauhkan anda dan pasangan. Hingga pada satu situasi, anda menyadari bahwa pernikahan anda memerlukan bantuan serius. Bila situasi ini terdengar akrab dengan anda, maka Pastor Jeff Helton dan istrinya Lora memiliki tantangan untuk anda dan pasangan. Dengan duduk seminggu sekali bersama pasangan untuk menjawab pertanyaan bersama-sama.

Pertanyaan-pertanyaan sederhana seperti, “Apa yang membuat anda tertawa terbahak-bahak?”Atau lebih dalam dan menantang seperti, “Jika anda memiliki waktu satu hari tersisa di bumi, apa yang ingin anda katakan kepada pasangan anda?” Atau “Apakah anda puas dengan tingkat keintiman fisik bersama pasangan?”

Melalui buku “The 50 Fridays Marriage Challenge”, Pastor Jeff dan Lora memicu setiap pasangan pada percakapan terbuka dan jujur setiap tahap kehidupan pernikahan anda. Setiap bab mencakup pertanyaan menarik, pesan singkat, kutipan menarik, ayat Alkitab, dan doa. Buku ini seperti menjadi pesan singkat yang membawa harapan pada pernikahan untuk mendiskusikan hal-hal yang penting, seperti komunikasi, konflik, mertua, keuangan, anak-anak, seks dan masih banyak lagi.

Suami dan istri akan menemukan pembicaraan Jumat malam dengan tertawa bersama, menggali topik yang lebih dalam, atau rencana dan mimpi masa depan, pembicaraan intim berdua tanpa gangguan anak-anak dan hal lainnya. Luangkan waktu sekali dalam seminggu untuk berdiskusi bersama pasangan. Temukan berbagai hal berharga saat anda menjawab tantangan dan mengembangkan sikap saling pengertian.

Jeff Helton telah menghabiskan dua puluh lima tahun sebagai seorang pendeta yang sering berhubungan dengan pernikahan, dan keluarga, dan ia menulis “Authentic Marriages” dan pendamping buku tersebut. Dia telah menerima dua gelar master dari Wheaton Graduate School dalam teologi dan komunikasi Perjanjian Baru dan mendirikan WellSpring Coaching dan Consulting. Jeff dan istrinya Lora hidup dengan empat anak mereka di Franklin, Tennessee. Lora Helton telah menikah dengan Jeff Helton selama dua puluh empat tahun dan merupakan salah satu penulis “Authentic Marriages” dan pendamping buku tersebut. Dia adalah lulusan dari Taylor University di Indiana dan Wheaton Graduate School, di mana ia meraih gelar MA dalam psikologi klinis. Saat ini dia bekerja paruh waktu di WellSpring, konseling perempuan dan bermitra dengan Jeff dalam melayani pasangan yang sudah menikah dan pra-menikah.


Judul          :The 50 Fridays Marriage Challenge
Pengarang   :
Jeff dan Lora Helton
Penerbit      :
Howard Books
Harga         : $ 11.49
Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami