Kedukaan Mendalam Menyelimuti Bahamas Faith Ministries
Sumber: google.com

Internasional / 11 November 2014

Kalangan Sendiri

Kedukaan Mendalam Menyelimuti Bahamas Faith Ministries

bagusp Official Writer
5447

Kedukaan Yang Mendalam Menyelimuti Bahamas Faith Ministries

 

Meninggalnya DR Myles Munroe dan beberapa pejabat penting di gereja Bahamas Faith Ministries menimbulkan kedukaan yang mendalam bagi semua jemaat.

Jemaat berkumpul di gereja dan banyak dari mereka yang menangis dalam kedukaan yang dalam. Kedukaan juga menyelimuti Grand Lucayan Resort di Grand Bahama dimana Dr Myles Munroe seharusnya memimpin acara konferensi Global Leadership Forum disana. Namun beliau tewas dalam kecelakaan pesawat saat menuju pulau tersebut.

Dalam konferensi pers mendadak yang diadakan oleh BFM, Pastor Dave Burrows memimpin acara penghormatan kepada Dr Myles Munroe yang adalah juga gembala senior dan pembicara internasional.

Dave Burrows menyebut Dr Myles Munroe, 60 tahun sebagai pemimpin yang memiliki visi dan merupakan fondasi dari pelayanan Bahamas Faith Ministries.

Para pemimpin gereja BFM juga menerima banyak sekali telpon yang menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Dr Myles Munroe.

“ Kami semua sangat terkejut atas berita ini, dan mencoba untuk menghibur diri karena sangat sulit untuk menerima peristiwa ini dengan iman kami yang terbatas ini, “ kata salah seorang pemimpin BFM.

Beberapa jam sebelum kematiannya, Dr Myles Munroe memimpin kebaktian minggu di Nassau dan berangkat ke Grand Bahamas dimana dia akan menjadi tuan rumah di acara Konferensi Global Leadership.

“Kata-kata tidak dapat mengekspresikan perasaan yang kami alami” kata salah seorang jemaat.

Dr Myles Munroe telah menjadi pemimpin tidak hanya untuk BFM namun juga sampai ke dunia Internasional.

Manusia hanya bisa merencanakan, namun Tuhanlah yang memegang kendali atas semuanya.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami