Cuaca Buruk diyakini Penyebab Jatuhnya Pesawat Dr Myles Munroe
Sumber: tribun424.com

Internasional / 11 November 2014

Kalangan Sendiri

Cuaca Buruk diyakini Penyebab Jatuhnya Pesawat Dr Myles Munroe

bagusp Official Writer
4714

Cuaca Buruk Diyakini Berperan Atas Jatuhnya Pesawat Dr Myles Munroe

 

Jatuhnya pesawat jet Lear 36 yang menewaskan Dr Myles Munroe dan istri tanggal 9 November waktu USA kemarin menimbulkan banyak spekulasi tentang penyebab yang terjadi.

Sedianya Dr Myles Munroe hendak bertolak menuju Freeport untuk menghadiri konferensi Internasional Global Leadership Forum dimana beliau juga menjadi host dalam event tersebut di Bahama.

Pesawat berangkat dari Nassau pada pukul 4:07 waktu setempat. Namun naas saat mendekati Grand Bahamas Shipyard pesawat menabrak crane/derek dan akhirnya jatuh berkeping-keping di suatu lokasi dekat dengan timbunan barang rongsokan.

Polisi setempat masih menyelidiki penyebab tabrakan tersebut namun diyakini terjadi karena cuaca buruk.

Meskipun polisi belum merilis data resmi korban namun diduga kecelakaan tersebut juga menewaskan seluruh penumpang yang berjumlah 9 orang termasuk diantaranya adalah Dr Myles Munroe dan Istrinya, Ruth Munroe; Dr Richard Pinder Senior Vice President dari Bahamas Faith Ministries; Lavard dan Rudel Parks yang adalah pelayan kaum muda di BFM dan anaknya Jonathan yang ada dalam rombongan tersebut.

Polisi tidak dapat mengeluarkan pernyataan resmi mengenai korban sampai seluruh keluarga terdekat korban mengidentifikasi potongan tubuh korban yang ada disana. 

Sumber : tribun242.com Jawaban.com/bp
Halaman :
1

Ikuti Kami