RIP Dr. Myles Munroe
Sumber: newsone.com

Internasional / 10 November 2014

Kalangan Sendiri

RIP Dr. Myles Munroe

bagusp Official Writer
7755

Kabar mengejutkan yang sangat mendukakan dunia kekristenan Internasional telah terjadi. Dr. Myles Munroe, 60 tahun dan istrinya dikabarkan tewas dalam kecelakaan pesawat terbang di Grand Bahama.

Seperti berita yang dilangsir oleh Tribun242.com, pada tanggal 9 November 2014 waktu setempat,  Dr. Myles Mounroe bersama 9 orang lainnya termasuk istri dan anaknya menuju grand Bahama menggunakan pesawat jet pribadi namun saat hendak mendarat pesawat menabrak derek/crane dan mengakibatkan pesawat jatuh dan hancur berkeping-keping di daerah dekat timbunan barang rongsokan.

Departemen Penerbangan Sipil melaporkan bahwa pesawat itu pesawat jet eksekutif Lear 36 yang berangkat dari Pindling International Airport Lynden (LPIA) menuju Bandara Internasional Grand Bahama.

Pesawat meninggalkan LPIA pada pukul  4:07 dengan sembilan orang di dalamnya dan jatuh saat melakukan pendekatan untuk mendarat di Bandara Internasional Grand Bahama pada pukul  05:10 waktu setempat.

Diantara para penumpang juga termasuk Bahamas Faith Ministries wakil presiden senior dan pendeta, Richard Pinder yang ada diantara mereka yang tewas dalam kecelakaan. Satu korban lainnya belum teridentifikasi.

Dr Myles Munroe adalah pendiri dan pemimpin dari Bahamas Faith Ministries. Beliau juga adalah penulis buku best seller International, dan pembicara yang efektif yang cukup dikenal di dunia Internasional. Dr Myles Munroe telah menikah selama 35 tahun dengan Ruth Munroe.

 

Sumber : tribun242.com Jawaban.com/bp
Halaman :
1

Ikuti Kami