Karena Anda Begitu Berharga

Karena Anda Begitu Berharga

Hot Triany Nadapdap Official Writer
6581
Slogan yang sering terdengar di iklan televisi dan radio ‘Karena Anda Begitu Berharga’ ini, pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Namun berbeda dengan slogan iklan yang tidak dapat dipegang kepastian janjinya, Anda dapat memegang janji yang satu ini. Sifatnya berbeda dengan janji manusia yang sering ingkar, sebab Tuhan sendiri yang berjanji kepada Anda.

Hal ini tertulis pada Kitab Suci (Alkitab) pada Kitab Yesaya 43:4, “Oleh karena engkau berharga di mataKu dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau,..”. Pertanyaannya adalah, apakah Anda percaya bahwa Anda berharga, mulia dan dikasihi oleh Tuhan? Sebab janji ini hanya berlaku bagi setiap orang yang percaya kepada Tuhan.

Apakah Anda belum juga percaya bahwa Anda berharga, mulia dan dikasihi oleh Tuhan? Penulis akan mencoba untuk membantu dengan tips singkat yang butuh kerja sama dari Anda ini:

1. Arahkan tangan Anda ke dekat hidung Anda, kemudian tarik nafas Anda dan hembuskan. Itu adalah bukti kasih terbesar Tuhan bahwa Anda masih hidup. Bayangkan bagaimana kalau untuk bernafas saja, Anda harus membeli tabung oksigen yang harganya jutaan.

2. Lihat jari-jari tangan Anda, kemudian gerakkan. Jutaan sel dan otot di dalam tubuh Anda bekerja sama untuk membantu saraf motorik Anda melakukan gerakan di tangan Anda.

3. Sekarang angkat jari telunjuk ke depan hidung Anda. Lihat dengan fokus jari Anda, kemudian arahkan jari Anda ke kiri dan ke kanan, apakah saraf mata Anda juga masih merespon? Bayangkan berapa saraf mata yang bekerja sama untuk menggerakkan bola mata Anda sesuai irama?

Karena Anda begitu berharga, sehingga semua hal-hal luar biasa tersebut diberikan secara gratis kepada Anda setiap detiknya. Sebagai ungkapan syukur Anda dan untuk menyenangkan hati Tuhan, mari katakan kepada diri Anda sendiri, “Ya, Saya begitu berharga.”

Sumber : jawaban.com/htn
Halaman :
1

Ikuti Kami