Menjadi Pribadi Unggul, Kenapa Tidak?

Psikologi / 7 November 2014

Kalangan Sendiri

Menjadi Pribadi Unggul, Kenapa Tidak?

Lusiana Official Writer
3961
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]-->

Membangun kepribadian yang unggul tidaklah sesulit yang dibayangkan. Berikut tips praktis yang bisa memotivasi Anda untuk bisa menjadi pribadi yang unggul dimanapun Anda berada.

1. Pikiran positif, pikiran yang positif akan menghasilkan hal yang positif. Oleh karena itu perlu dibangun dan dilatih mulai dari sekarang.

2. Tubuh Sehat. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Slogan ini masih berlaku hingga kini. Jadi agar sehat lahir batin, jaga tubuh agar tetap prima dengan olahraga dan konsumsi makanan sehat.

3. Selalu Rencanakan dan buat alternatifnya. Mempunyai rencana sangat penting, namun Anda juga  perlu memiliki alternatifnya agar apa yang dijalankan tetap sesuai dengan harapan.

4. Bangun mimpi dan tujuan hidup yang tinggi. Otak Anda akan selalu berpikir kreatif  untuk mencari cara mencapainya, namun pastikan itu realistis agar tidak terlalu mengawang-awang.


5. Bertanggung jawab. Apapun itu bertanggung jawab dengan hasil yang telah dicapai dan lakukan improvisasi secara terus menerus.


6. Keluar dari zona nyaman. Ekspresikan diri Anda, berani untuk sesuatu yang baru dan berbeda sekarang juga!

7. Perbesar limit  Maksimalkan kemampuan Anda dalam menjalani pekerjaan. Jangan cepat puas pada hasil yang dikerjakan.

8. Bergabung dalam komunitas. Bangunlah relasi dengan orang-orang yang bersemangat tinggi, sebab Anda akan tertular antusisme yang dimilikimya.

Bagimana, tidak sulit bukan? Apakah Anda terberkati dengan tips-tips diatas? Kunjungi terus website JJawaban.com untukmendapatkan info-info menarik lainnya. Anda juga dapat membantu kami agar website ini dapat terus menjadi berkat bagi pembaca lainnya. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengisi form, anda sudah berkontribusi agar website ini tetap bisa memberi dampak positif di online media.

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami