Anthology, Koleksi Lagu Akustik dari Lenny LeBlanc
Sumber: jawaban.com

Music Review / 4 November 2014

Kalangan Sendiri

Anthology, Koleksi Lagu Akustik dari Lenny LeBlanc

Lois Official Writer
2455
Lenny LeBlanc telah menciptakan hampir 20 album lagu rohani dan terus berkarya memberikan kesaksian lewat pujian. Suaranya yang khas akan terasa, begitu juga pilihan genre yang dia mainkan. Hal itu juga terasa di dalam album terbarunya yang berjudul Anthology.

Album ini punya dua lagu spesial yang disajikan, berjudul "Unchained" dan "Hope". Selain itu, ada pula lagu lawas yang diaransemen ulang seperti "Above All" dan "There Is Non Like You". Namun, penyembahan juga begitu terasa pada lagu-lagunya yang lain. Lenny LeBlanc juga memberikan dua bonus lagu.

Uniknya, lagu-lagu ini bukanlah berasal dari tahun pembuatan yang sama. One Desire contohnya, dibuat pada tahun 2002 atau Love Like No Other yang dibuat tahun 2012. Ada pula yang dibuat tahun 1996 seperti lagu The Bridge.

Yang lebih istimewanya lagi, ketiga belas lagu ini semuanya dinyanyikan dalam bentuk akustik gitar. Bahkan kebanyakan lagu tersebut tidak memakai alat drum sebagai pelengkap. Petikan senar dan instrumen lagu begitu terasa dan akan membawa kita mengerti tentang arti Tuhan dalam hidup kita lebih lagi.

Ada pula satu lagu dari Lenny LeBlanc yang menceritakan tentang kehidupannya di album ini. Lagu yang berjudul Rainbow Song adalah lagunya yang penuh puitis sekaligus menceritakan hatinya yang mencari dan ingin menyembah Tuhan lebih lagi. Album ini sangat direkomendasikan untuk dibeli dan didengar pada saat Anda letih, butuh ketenangan, sedang sendirian ataupun beramai-ramai, saat Anda butuh Tuhan ataupun saat Anda ingin lebih dekat lagi dengan-Nya.

Sumber : breathecast.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami