Berita Foto: Indocomtech 2014 Hari Pertama

Berita Foto: Indocomtech 2014 Hari Pertama

Budhi Marpaung Official Writer
4750
Pameran IT terbesar di Indonesia tahun ini, Indocomtech 2014, telah dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika, Bambang Heru Tjahjono di Jakarta Convention Center pada Rabu (29/10/2014) siang. Acara yang digelar selama lima hari tersebut menghadirkan lebih dari 200 vendor.

Berikut adalah sejumlah momen Indocomtech 2014 pada hari pertama yang berhasil dibidik oleh lensa kamera Jawaban.Com:


(Keterangan Foto: Dirjen Aplikasi dan Informatika, Bambang Heru Tjahono sedang memberikan kata sambutan untuk acara pembukaan Indocomtech 2014)


(Keterangan Foto: Bambang Heru Tjahjono didampingi oleh Corporate Secretary BRI Budi Satria, Plt Ketua APKOMINDO, Rudi Rusdiah, Founder APKOMINDO, Pengurus Chris Iwan Japari (Yayasan APKOMINDO), R. Shopia Alisza (Pimpinan Cabang BRI, menekan tombol, tanda Indocomtech 2014 resmi dibuka)


(Keterangan Foto: Booth iBox tampak dipadati oleh para pengunjung Indocomtech 2014 hari pertama)


(Keterangan Foto: Untuk menarik minat pengunjung indocomtech, setiap vendor memberikan program menarik agar produknya dilirik dan dibeli)


(Keterangan Foto:  Diskon besar-besaran adalah cara lain yang dipakai banyak peserta Indocomtech 2014 untuk menarik minat beli pengunjung)


(Keterangan Foto: Booth telecommunication provider semacam Telkomsel menjadi salah satu tujuan utama pengunjung Indocomtech 2014)


(Keterangan Foto: Booth wellcomm menjadi salah satu primadona Indocomtech 2014 hari pertama)


(Keterangan Foto: Dalam Indocomtech 2014, Intel memperkenalkan teknologi 3D yang saat ini sedang dikembangkannya)


(Keterangan Foto: Di booth Intel, pengunjung diberi kesempatan mencoba teknologi 3D)


(Keterangan Foto: Pada Indocomtech 2014, panitia penyelenggara menggandeng sejumlah komunitas digital untuk ikut serta dalam pameran)


(Keterangan Foto: Untuk memberi hiburan kepada pengunjung Indocomtech 2014, BRI selaku sponsor utama menghadirkan band musik di salah boothnya)

Indocomtech 2014 akan digelar hingga 2 November 2014. Panitia pelaksana dalam hal ini APKOMINDO dan PT. Amara Pameran Internasional (API) menjanjikan event kali ini lebih menarik dari penyelengaraan pada tahun sebelum-sebelumnya. Tidak percaya? buktikan sendiri.
Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami