APKOMINDO Gelar Indocomtech 2014

APKOMINDO Gelar Indocomtech 2014

Budhi Marpaung Official Writer
3104
Yayasan APKOMINDO (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia) kembali untuk kali ke-22 menggelar pameran teknologi informasi dan komputer terbesar, Indocomtech. Adapun tempat yang dipilih untuk menjadi lokasi acara adalah Hall A, Hall B, Cendrawasih Hall dan area Main Lobby, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam berita rilis yang diterima oleh Jawaban.Com, Ketua Yayasan APKOMINDO, Ir. G. Hidayat Tjokrodjojo, mengatakan untuk Indocomtech kali ini, pihaknya mengangkat tema "Digital Lifestyle". Melalui tema ini, diharapkan para peserta pameran Indocomtech 2014 tidak menampilkan perangkat komputer dan laptop saja tetapi menampilkan komputer dan laptop saja tetapi juga produk gadget yang berteknologi tinggi sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Pada kegiatan Indocomtech 2014, APKOMINDO menggandeng PT. Amara Pameran Internasional (API) sebagai pelaksana. Di hadapan para wartawan, Direktur Utama PT. API, Sri Vista Limbong, mengatakan untuk mendukung pelaksanaan Indocomtech kali ini, pihaknya tidak saja mengisi dengan peserta (vendor) yang ujungnya jualan, tetapi ada juga seminar yang dibawakan oleh APKOMINDO dan komunitas-komunitas yang sudah punya massa.


Selain itu, sambung Vista, pihak penyelenggara menyediakan digital maps apps yang fungsinya sebagai peta layout.

Dari pantauan Jawaban.Com, sejak resmi dibuka kemarin siang, lokasi kegiatan Indocomtech 2014 sudah dipadati oleh banyak pengunjung. Beberapa nama brand besar yang hadir di Indocommtech 2014 antara lain Telkomsel, XL, Indosat, Intel, Samsung, LG, Lenovo, Axioo, Vivo, Panasonic, Canon, Huawei, dan Bolt.   

Pameran Indocomtech 2014 bakal berlangsung mulai dari 29 November 2014 hingga 2 November 2014. Jadi, bagi Anda pecinta dunia teknologi khususnya gadget, jangan sampai melewatkan event menarik ini!
Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami