HatiMu Ada Bagiku, Album yang Meneduhkan

HatiMu Ada Bagiku, Album yang Meneduhkan

Lois Official Writer
3939
Album Hati-Mu Ada Bagiku merupakan sebuah album yang dihasilkan oleh tiga penyanyi rohani yaitu Jason, Giselle, dan Citra Scholastika. Album yang rilis pada tahun 2013 lalu ini menceritakan tentang pekerjaan tangan Tuhan di dalam kehidupan manusia. Album yang berisi 11 lagu ini simple namun kata-katanya sangat memberkati.

Lagu-lagu yang disajikan kebanyakan ada dalam nuansa yang lembut sehingga suasana teduh pun tercipta saat mendengarkan lagu-lagu di album ini salah satunya seperti lagu yang sama judulnya dengan album, HatiMu ada bagiku yang dinyanyikan oleh Giselle.

Pertolongan Tuhan yang ajaib di dalam hidup kita mampu menjamah hati manusia yang hilang dan tersesat. Ada pula lagu yang bicara tentang pertolongan Tuhan saat kita menghadapi masa-masa sulit kita yang dinyanyikan oleh Citra sebagai salah satu runner up Indonesian Idol.

Di dalam album ini juga terdapat 1 lagu pujian karya Franky Sihombing yang berjudul Allahku Dashyat yang dinyanyikan oleh jason dengan aransemen yang berbeda tentu menghasilkan suasana yang berbeda pula. Album yang diproduksi oleh Impact Music ini bisa didapatkan di toko online ataupun toko-toko rohani.

Sumber : majalahpraise.com by lois ho/jawaban.com

Ikuti Kami