Kekuatan dalam 'Story Of Your Life'

Book / 20 October 2014

Kalangan Sendiri

Kekuatan dalam 'Story Of Your Life'

Theresia Karo Karo Official Writer
5266
Apa jadinya bila 10.000 pengalaman pribadi yang menggambarkan perjuangan hidup, harapan, ketekunan dan penebusan dikirimkan pada anda? Prestasi unik ini nyata dilakukan oleh penyanyi Matthew West. Hal ini berawal saat Matthew meminta kepada penggemarnya untuk mengirimkan cerita pengalaman hidup mereka. Tidak disangka respon yang diterima sangat besar.

Penyanyi kontemporer yang sudah sering menduduki puncak tangga lagu dan penghargaan dalam Billboard dan nominasi Grammy ini menuangkan beberapa pengalaman pribadi tersebut dalam
karya indah yang tergabung dalam 11 lagu dalam proyeknya pada tahun 2011, termasuk lagu “Strong Enough”, “My Own Little World” dan “One Less”.

Dalam hatinya, Matthew ingin agar lebih banyak lagi cerita yang bisa dimuat dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Akhirnya dia memutuskan untuk menulisnya dalam sebuah buku renungan yang dibantu oleh penulis Angela Thomas. Buku ini berjudul “The Story of Your Life: Inspiring Stories of God at Work in People Just Like You.”

Menurutnya, banyak cerita yang harus diberitahukan kepada banyak orang. Dan dalam prosesnya, Matthew merasa bahwa hal ini sangat menakjubkan. Dirinya mengungkapkan bahwa ketika Tuhan menempatkan ide dalam hatinya, Dia tidak hanya meletakkannya begitu saja, Tuhan melengkapinya dengan bantuan yakni penulis dan perusahaan publishing yang memiliki visi yang sama.

Matthew merasa ada kekuatan dan kekuasaan dalam kisah-kisah pribadi yang dikirimkan. Akan lebih banyak orang yang dapat menemukan bahwa kebebasan dengan menceritakan kisah mereka. Yang mungkin selama ini mereka tidak tahu caranya. Buku ini menceritakan kisah pribadi, kesakitan, perjuangan, dan apa yang terlihat sia-sia dapat menjadi moment pertemuan dengan Tuhan yang akan membuat hidupnya menjadi indah. Perjalanan renungan yang tak terlupakan ini menginspirasi pembaca untuk menemukan Tuhan sebagai penulis hidup mereka yang unik dan berbagi kekuatan cerita mereka.
Sumber : CBN/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami