5 Makanan yang Bikin Cepat Tua

Fit & Charming / 5 October 2014

Kalangan Sendiri

5 Makanan yang Bikin Cepat Tua

Lois Official Writer
5330
Makanan tidak hanya menjadi penentu kesehatan tubuh, tapi juga memberikan dampak tubuh lebih cepat rusak. Ada beberapa makanan yang dapat membuat Anda terlihat tua dengan cepat, khususnya jika Anda mengkonsumsinya sering. Dilansir dari Boldsky, berikut ini makanan tersebut :

Makanan Cepat Saji
Makanan cepat saji penuh dengan lemak jenuh yang tentunya sangat merugikan tubuh. Makanan cepat saji ini sudah diklaim sebagai makanan tidak sehat dan tentunya dapat membuat Anda terlihat lebih tua.

Makanan Pedas
Tahukah Anda, bahwa makanan pedas pun dapat membuat tubuh cepat tua. Makanan pedas akan melebarkan pembuluh darah pada kulit dan hal itu membuat Anda terlihat tua.

Daging Merah
Daging merah dan berlemak mengandung banyak radikal bebas yang berbahaya. Radikal bebas tersebut dapat menyerang tubuh dan menghasilkan berbagai macam penyakit parah seperti kanker yang menyerang sel-sel sehat.

Alkohol
Mengkonsumsi alkohol tak hanya buruk bagi ginjal dan jantung, namun juga menyebabkan muka terlihat tua dan begitu juga beberapa bagian tubuh lainnya.

Kafein
Kafein membuat cairan dalam tubuh kita cepat keluar, kafein juga menyerap kelembaban pada kulit sehingga kulit lebih cepat kering. Kafein penyebab kita terlihat cepat tubuh.

Jika ingin tetap awet muda, hindari konsumsi makanan-makanan di atas sekalipun merupakan makanan favorit Anda. Apa yang masuk ke dalam tubuh, sangat mempengaruhi kesehatannya. Karena itu, jagalah kesehatan tubuh Anda.
Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami