Kisah Nyata Indra, Belajar Ilmu Hitam untuk Balas Dendam

Kisah Nyata Indra, Belajar Ilmu Hitam untuk Balas Dendam

Lori Official Writer
48508

Indra Sukma, lahir dan tumbuh dalam keluarga yang cukup berada serta mendapatkan kebahagiaan dan kasih sayang yang berlimpah dari orang tua yang mengasihinya. Namun kisah kebahagiaan itu tak berlangsung lama sejak sang ayah meninggal di usia belianya. Baginya, semua tampak berubah drastis sejak dirinya kerap kali dihina oleh teman-teman sekolah, serta menjadi korban pemalakan preman selama bertahun-tahun.

Akibat perlakuan ini, dendam pun bergejolak di dalam batin Indra. Sejak itulah, dirinya mulai belajar ilmu hitam dengan mengikuti berbagai ritual-ritual aneh selama satu tahun demi mencapai ilmu gaib yang diinginkannya. Hingga di suatu waktu, dirinya berkesempatan balas dendam dan menghajar para preman tersebut habis-habisan, rasa bangga lantaran disegani pun berkuasa atas dirinya. Namun hal itu tidak berlangsung lama, hingga di satu titik, rasa takut acap kali membayangi pikirannya. Jauh di dalam asanya, ia rindu menjadi pribadi yang normal kembali dan memutuskan melepaskan ilmu yang dimilikinya.

Meski telah bergabung dalam sebuah band, kekosongan masih terus ada. Lalu sejenak Indra berpikir untuk kembali menggeluti ilmu hitam. Ia mencoba ilmu susuk, namun sayangnya Indra harus mengalami kecewa lantaran ilmu hitam itu tak berkhasiat sama sekali. Indra gagal mendapat pengakuan. Rasa hampa kembali mengisi kehidupannya, Indra mulai menata kehidupan normalnya dengan bekerja sebagai penyiar radio. Dari profesi inilah kisah nyata Indra bertemu dengan Tuhan terjadi. Akibat rasa penasaran yang menguasai hatinya, dirinya tergerak untuk mengikuti ibadah gereja yang berdampingan dengan stasiun radio tersebut.

“Kebetulan ketika saya membawakan siaran tersebut, berdampingan dengan rumah ibadah. Ketika orang keluar dari rumah ibadah tersebut, kelihatan wajahnya cerah. Kenapa saya bilang, kog orang seperti ini, timbul penasaran, ada apa di dalam gereja tersebut,” ujar Indra.

Ia pun memutuskan untuk mengikuti ibadah gereja, mendengarkan firman yang ditaburkan oleh pengkotbah kala itu. Kala itu, Indra mengaku mengalami suatu perasaan damai tanpa beban. Dan pada akhirnya, Indra secara rutin mendapat bimbingan rohani, perlahan tapi pasti hatinya semakin dibukakan kepada Tuhan. “Pada saat saya didoakan, badanku bergetar. Tiba-tiba keluar dari tubuh saya, satu per satu yang namanya itu susuk. Nah setelah itu saya terkulai,” kenangnya.

Sebanyak 37 susuk pun berhasil dikeluarkan dari tubuh Indra. Ia mengakui saat peristiwa itu terjadi, ia pun merasakan adanya kebebasan dan ketenangan. Mata hatinya dicelikkan dan membawanya mempercayai bahwa Tuhan yang mampu mendamaikan hatinya, melepaskan beban hidupnya. Lewat kisah nyata ini, Indra mengaku bahwa Tuhan berkuasa dan mampu memberi pengharapan untuk masa depannya.

 

Sumber Kesaksian: Indra Sukma


Baca Juga Artikel lainnya:

Kisah Nyata Istri Ditipu Suami yang Menikah Lagi

Kisah Nyata Billy Simpson, Juara Pertama The Voice Indonesia

Kisah Nyata Samuel Selingkuh dengan Tetangga Sendiri

Kisah Nyata Nana Saragih, Terobsesi Uang Demi Mengejar Pengakuan

Kisah Nyata Pria Aniaya Wanita Demi Kepuasan


Sumber : V131115161148
Halaman :
1

Ikuti Kami